alexametrics

L4RI RUN Jadi Ajang Perkokoh Persaudaraan dan Kesatuan

loading...
A+ A-
SEMARANG - Selamat pagi....pagi....pagi.... luar biasa. Dengan Semangat persaudaraan mari kita semarakkan Kota Semarang dengan berolahraga. Karena dengan olahraga kita dapat merajut persaudaraan, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Begitulah sambutan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto sebelum mengibarkan bendera start acara L4RI-RUN di halaman Balai Kota Semarang, Minggu, (14/10/2018). Pangdam juga berharap dengan kegiatan L4RI RUN ini, dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, agar seluruh masyarakat Kota Semarang dan Jawa Tengah menjadi sehat, kuat dan bersemangat.

Lomba lari yang mengususng tema “L4RI RUN Merajut Persaudaraan” ini juga dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryati Rahayu, tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat di wilayah Jateng.

Para pelari yang bergabung di L4RI RUN kali ini menempuh jarak 3 KM dan 10 KM, dengan start dan finish di halaman Balai Kota Jl. Pemuda Semarang.

Adapun rute yang harus dilalui adalah Jl. Pemuda – Iman Bonjol – Stasiun Poncol – Jl. Tanjung – Jl. Pemuda dan kembali ke Balai Kota uantuk jarak 3 KM. Sedangkan untuk jarak 10 KM para peserta harus melintasi Jl. Pemuda - Jl. Sutomo – Kampung Pelangi – Kaligarang – Sam Poo Kong – Banjir Kanal Barat – Jl. Jend. Soedirman – Indraprasta – Jl. Imam Bonjol – Stasiun Poncol – Jl. Tanjung – Jl. Pemuda dan finish di Balai Kota.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng ikut berpartisipasi langsung dengan berlari dan berbaur bersama perserta lainnya menempuh jarak 3 KM. Dengan semangat dan bekal latihan yang dilakukan selama ini, Jenderal bintang dua tersebut mampu berlari hingga garis finish tanpa ada hambatan. "Hal ini membuktikan bahwa kita semua mampu meraih apa yang diingnkan, asalkan mau berlatih dengan baik dan berkelanjutan," kata Pangdam. (ahmad antoni)
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak