Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (27/10/2018)

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 04:00 WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (27/10/2018)
Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (27/10/2018)
A A A
OAKLAND - Musim reguler NBA 2018/2019 kembali menyuguhkan pertandingan menarik. Sebanyak tujuh laga akan tersaji pada Sabtu (27/10/2018).

Satu dari pertandingan yang bakal digelar tersebut akan menampilkan laga New York Knicks versus Golden State Warriors di Madison Square Garden. Bagi tuan rumah, kedatangan juara bertahan NBA ibarat petaka buat anak asuh David Fizdale.

Pasalnya, Knicks diketahui sedang berada dalam penampilan terburuknya dengan sekali meraih kemenangan dari lima pertandingan yang telah dijalaninya tersebut. Parahnya, keempat kekalahan itu didapat secara beruntun.

Entah apa yang akan dilakukan tim besutan Fizdale untuk meredam penampilan Stephen Curry dkk. "Bagi para pemain muda kami untuk menghadapi juara bertahan dan memenangkan laga di kandang adalah peluang besar bagi kami. Mereka bisa bermain bebas dan tidak ada yang mengharapkan kami melakukan apa pun untuk melawan Warriors. Saya pikir itu adalah peluang besar," tutur pelatih Knicks.

Kepercayaan diri Fizdale harus bisa dibuktikan di lapangan. Mengingat Curry dkk sedang tampil dalam performa terbaiknya di musim ini dengan hanya sekali menelan kekalahan dari lima pertandingan yang telah dijalaninya tersebut.

Statistik Curry di musim ini terbilang cukup menakjubkan ketimbang musim sebelumnya. Mulai dari persentase lemparan tiga poin hingga poin per game. Inilah yang harus diwaspadai pemain tuan rumah ketika Warriors bertamu ke Madison Square Garden.

Berikut Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (27/10/2018)

Charlotte Hornets vs Chicago Bulls

New York Knicks vs Golden State Warriors

Dallas Mavericks vs Toronto Raptors

Houston Rockets vs LA Clippers

Minnesota Timberwolves vs Milwaukee

New Orleans vs Brooklyn Nets

Sacramento Kings vs Washington Wizard
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3642 seconds (0.1#10.140)