Gol Spektakuler Griezmann Gagal Bawa Atletico ke Puncak Klasemen

Sabtu, 03 November 2018 - 21:15 WIB
Gol Spektakuler Griezmann Gagal Bawa Atletico ke Puncak Klasemen
Gol Spektakuler Griezmann Gagal Bawa Atletico ke Puncak Klasemen
A A A
MADRID - Atletico Madrid gagal ambil momentum bagus setelah ditahan imbang 1-1 oleh Leganes. Hasil tersebut membuat mereka gagal memuncaki klasemen La Liga 2018/2019.

Tampil di Estadio Municipal de Butarque, Sabtu (3/11/2018) malam WIB, Atletico sebetulnya lebih dulu memimpin. Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, mereka memecah kebuntuan melalui Antoine Griezmann di babak kedua.

Tepatnya di menit ke-69, penyerang asal Prancis merobek gawang tuan rumah melalui tendangan bebas yang spektakuler. Sayang, keunggulan tersebut gagal dipertahankan Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid-.

Pada menit ke-82, Leganes mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Guido Carrillo. Di waktu tersisa, Atletico Madrid terus berusaha mencetak gol tambahan -salah satunya mengganti Gelson Martins dengan Nikola Kalinic- tetapi hingga laga usai tak ada tambahan gol tercipta.

Dengan hasil tersebut, Atletico Madrid harus puas berbagi poin di kandang Leganes. Tambahan poin tersebut tidak cukup mendongkrak posisi Los Rojiblancos ke puncak klasemen menggeser Barcelona.

Atletico Madrid kini mengoleksi 21 poin, terpaut satu angka di belakang Barcelona yang kukuh di posisi pertama. Sementara Leganes juga masih berkutat di zona merah, di posisi ke-18 dan terancam degradasi.

Susunan Pemain


Leganes:
Cuellar, Juanfran, TarĂ­n, Omeruo, Siovas, Silva, Ruben Perez, Recio, El Zhar, Oscar, En-Nesyri. Cadangan: Lunin, Gumbau, Ojeda, Carrillo, Nyom, Carnero y Santos

Atletico Madrid:
Oblak; Filipe, Lucas, Savic, Arias; Saul, Rodrigo, Lemar, Correa; Gelson Martins, Griezmann.
Cadangan: Adan, Juanfran, Gimenez, Thomas, Vitolo, Kalinic, Borja Garces.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)