alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

De Gea Enggan Perpanjang Kontrak di United, Mau Gabung Juventus?

loading...
De Gea Enggan Perpanjang Kontrak di United, Mau Gabung Juventus?
David de Gea disebut-sebut sudah tidak betah tinggal bersama Manchester United. Penjaga gawang asal Spanyol sangat ingin meraih trofi Liga Champions. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - David de Gea disebut-sebut sudah tidak betah tinggal bersama Manchester United. Hal itu diungkapkan mantan pelatih kiper Setan Merah, Eric Steel.

Pria yang pernah melatih De Gea di Old Trafford mengatakan bahwa mantan anak asuhnya tersebut sebetulnya betah tinggal bersama Setan Merah. Hanya saja, De Gea mulai kehilangan harapan untuk memenangkan gelar Liga Champions bersama United.

"Apabila Anda sekarang menanyakan kepada De Gea, maka ia akan menyatakan sangat berkomitmen dengan Man United. Dia telah memiliki hubungan yang baik dengan para pemain dan suporter. Akan tetapi dia ingin terus menang," ujar Steel, diktuip Daily Mail, Rabu (14/11/2018).

"De Gea sudah lama bermain di Liga Inggris dan mungkin masih bisa melanjutkannya lagi , namun Anda harus mengerti bila dia sangat ingin memenangkan hadiah utama (Liga Champions). Satu hal yang hilang adalah dia ingin memenangkan Liga Champions. Apakah dia akan mendapatkan hal itu di Man United?" tambahnya.

Manchester United sendiri sudah tiga kali merengkuh trofi Si Kuping Besar. Namun, terakhir kali mereka mengangkatnya pada musim 2007/2018.

Menurut laporan Talk Sports, kontra De Gea bersama Manchester United akan habis akhir musim ini. Namun, pemain 29 tahun asal Spanyol belum bersedia meneken kontak baru yang membuat dirinya bebas berkomunikasi dengan klub mana pun.

"Penjaga gawang asal Spanyol itu masih enggan memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford. Sementara Juventus sedang mencari penjaga gawang nomor satu, United bisa dipaksa menjual sang pemain," demikian laporan Talk Sports.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak