Irfan Bachdim Bicara Usai Bali United Dikalahkan Persija Jakarta

Senin, 03 Desember 2018 - 11:30 WIB
Irfan Bachdim Bicara Usai Bali United Dikalahkan Persija Jakarta
Irfan Bachdim Bicara Usai Bali United Dikalahkan Persija Jakarta
A A A
GIANYAR - Irfan Bachdim angkat bicara menyusul serangkaian peristiwa yang terjadi saat Bali United menjamu Persija Jakarta. Lewat media sosial pribadinya, Bachdim menyebut bahwa hasil pertandingan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) malam WIB, Bali United dibekap kekalahan 1-2. Pada prosesnya, pertandingan tersebut diwarnai sejumlah drama seperti lemparan flare ke dalam lapangan serta penundaan laga selama beberapa kali.

Akibat terganggu asap dan lemparan flare, pertandingan krusial Bali United kontra Persija Jakarta sempat ditunda pada menit ke-13, 19, dan 63. Memasuki menit ke-90 (+5) pertandingan kembali terhenti akibat suporter Bali United menyalakan flare dan kembang api.

Selepas pertandingan, Bachdim membuat postingan di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, penggawa Timnas itu meminta suporter bersikap lebih bijak ketika timnya tertinggal. Berikut komentar lengkap Bachdim.

"Kami adalah satu keluarga besar! Tidak hanya kami, para pemain, tetapi orang-orang yang mendukung kami. Kami perlu kalian dengan cara yang positif. Kami memahami kemarahan kalian, tapi menurut saya apa yang terjadi hari ini bukan merupakan solusi terbaik."

"Kami berharap ke depannya hal ini tidak terulang kembali. Kami para pemain akan selau melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Memang hasil di tahun ini bukan hasil yang kami harapkan sebagai pemain. Tetapi kita harus memahami bahwa tidak mudah untuk mencapai apa yang menjadi harapan kita."

"Kami akan berjuangan di pertandingan terakhir untuk menyelsaikan musim ini dengan baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk dukuangan kalian semua. Dan kami para pemain akan selalu berjuang demi lambang dan kebanggaan kami, Bali United,"
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3144 seconds (0.1#10.140)