alexametrics

Downy Indonesia Kampanyekan Produk Harum Tahan Lama

loading...
Downy Indonesia Kampanyekan Produk Harum Tahan Lama
Downy Indonesia Kampanyekan Produk Harum Tahan Lama
A+ A-
SEBAGAI bagian dari peluncuran produk Downy Sports dengan perlindungan 24 jam di Indonesia, Downy Indonesia telah melakukan pemecahan rekor Muri untuk pertandingan futsal 24 jam dengan 24 tema unik pada 30 November hingga 1 Desember 2018 di lapangan basket Gelora Bung Karno.

Bersama dengan salah satu selebriti terkenal di Indonesia, Nana Mirdad, Downy memperkenalkan produk terbaru kepada konsumen. “Saya memiliki gaya hidup sehat dan memiliki anak yang suka berolahraga,” sebutnya.

Downy Sports Freshtival, pertandingan futsal 24 jam dengan 24 tema unik ini melibatkan banyak selebriti dan peserta, dari ibu, anak laki-laki, remaja, dewasa, wanita dan pria. Setiap peserta dapat memilih influencer dan tema futsal mana yang ingin mereka ikuti.

Berikut influencer yang berpartisipasi dalam Pertandingan Futsal Downy Sport Freshtival, antara lain Nana Mirdad (Daster & Mama Cantik Match), Andrew White (Ayah-Putra & Ibu-Putri Match), Ibnu Jamil (Anak Gunung & Downy Sports-Jek Match), Tarra Budiman (Anak Motor & Batik Match), Imam Darto (Disko 70-an & Kostum 70-an Match), Babe Cabita (Bola Besar & Gawang Besar Match), Samuel Rizal (Basket Mania & Samuel Rizal Match), William Gozali (Ala Koki & Telur-Kopi Match), dan Nadya Aqila (Lipstik Biru & Selfie Match).

Nana Mirdad mengatakan, “Saya senang dan merasa terhormat bisa menjadi ba gian dari peluncuran produk ini. Saya sangat setuju bahwa olahraga sangat baik untuk menjaga tubuh tetap sehat, namun kesegaran dan wangi pakaian juga penting untuk menjaga kepercayaan diri keluarga saya, terutama anak-anak. Terlebih lagi untuk anak-anak yang memiliki banyak kegiatan dari pagi hingga malam.”

“Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan berinovasi pada pro duk pewangi pakaian kami untuk menghilangkan bau tak sedap pada pakaian, terutama untuk keluarga dengan anak-anak yang aktif berolahraga dan suka melakukan banyak ke giatan,” ujar Louie Morante, Regional Communications Ma nager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak