Bawa Kemenangan City, Jesus : Persaingan Makin Ketat di Dalam Tim

Sabtu, 15 Desember 2018 - 23:52 WIB
Bawa Kemenangan City, Jesus : Persaingan Makin Ketat di Dalam Tim
Bawa Kemenangan City, Jesus : Persaingan Makin Ketat di Dalam Tim
A A A
MANCHESTER - Bisa mencetak brace (dua gol) tak lantas membuat Gabriel Jesus bisa tenang dengan posisinya. Diakui persaingan di Manchester City sebagai mesin gol sangat ketat.

Hal tersebut dibeberkan Jesus usai The Citizens melumat Everton 3-1 di Etihad Stadium, Sabtu (15/12/2018). Lama tak mencetak gol Jesus yang dipercaya sebagai starter ternyata bisa menjawab tantangan tersebut. Dua gol berhasil disumbangkan buat tim asuhan Pep Guardiola. (Baca juga : Drama Empat Gol di Etihad Bawa City ke Puncak Klasemen )

Gol tersebut menegaskan kalau pemain asal Brasil itu telah kembali. Ini adalah gol perdananya setelah terakhir dicetak pada Agustus lalu. (Baca juga : Bisa Cetak Brace, Pep Guardiola Sanjung Gabriel Jesus )

Jesus patut bersyukur dengan tanggung jawab yang diberikan Guardiola. Ia sengaja ditampilkan sebagai juru gedor menyusul absennya Sergio Aguero yang mengalami cedera.

"Saya sangan senang dengan permainan ini dan bisa meraih kemenangan. Kami memang memerlukan kemenangan yang banyak. Pertandingan ini sulit bagi kami. Kami bermain sangat baik dan memenangkan pertandingan," papar pemain berumur 21 tahun itu kepada SkySports.

Ia mengakui, di awal bergabung dari Palmeiras tak mudah untuk beradaptasi. Pola dan cara yang bermain berbeda membuat Jesus sebagai pemain cadangan.

Untuk bisa menjadi pemain utama pun perlu perjuangan keras, apalagi musim ini. "Musim ini sulit bagi saya. Klub ini jauh lebih kuat dengan pemain luar biasa."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5005 seconds (0.1#10.140)