Degradasi ke Liga 2, Sriwijaya FC Terancam Ditinggal Zalnando

Kamis, 03 Januari 2019 - 03:00 WIB
Degradasi ke Liga 2, Sriwijaya FC Terancam Ditinggal Zalnando
Degradasi ke Liga 2, Sriwijaya FC Terancam Ditinggal Zalnando
A A A
PALEMBANG - Bek Sriwijaya FC, Zalnando, kemungkinan besar bakal pindah ke klub lain. Fakta bahwa Laskar Wong Kito bermain di kasta kedua pada musim depan membuat bek asal Cimahi itu berpikir dua kali.

Di usia yang masih produktif seperti sekarang, mantan pemain SAD Indonesia ini tetap menginginkan persaingan pada level tertinggi. Sikap ini sama dengan para pemain yang timnya mengalami degradasi dari Liga 1.

Namun Zalnando belum mau bicara secara gamblang soal masa depannya. Itu karena pemain berusia 22 tahun ini masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

Ikatan kontrak pemain yang mengawali karier dari Sriwijaya FC U-21 pada 2013 itu masih berlaku sampai 19 Januari 2019. Hanya saja Zalnando tidak memungkiri kalau sudah ada beberapa klub yang melakukan pendekatan.

Belakangan rumor paling kencang ia diminati Persib. "Saya belum bisa memutuskan soal masa depan. Masih ada kontrak dengan Sriwijaya FC sampai 19 Januari nanti," kata Zalnando dikutip laman resmi Liga 1.

"Kalau tawaran ya ada dari beberapa klub. Bisa saja saya memilih klub yang punya kedekatan emosional," Zalnando, menambahkan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3514 seconds (0.1#10.140)