Mau Jadi Pemain Inti, Valverde Ingatkan Coutinho Harus Berjuang

Jum'at, 11 Januari 2019 - 10:38 WIB
Mau Jadi Pemain Inti, Valverde Ingatkan Coutinho Harus Berjuang
Mau Jadi Pemain Inti, Valverde Ingatkan Coutinho Harus Berjuang
A A A
VALENCIA - Pertandingan Copa del Rey yang berakhir untuk kekalahan Barcelona dari Levante, seolah menjadi pintu buat Philippe Coutinho kembali ke posisi inti. Namun untuk memperoleh tempat tersebut, pelatih Ernesto Valverde mengingatkan Coutinho meski kerja keras.

Buat mantan pemain Liverpool, penampilannya di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) dinihari, sebagai pemain utama merupakan kali pertama sejak 2 Desember. Beruntungnya, Coutinho bisa mencetak gol di menit 85 sehingga membuka peluang Barca ke perempat final Copa del Rey. (Baca juga : Barcelona Telan Kekalahan Perdana di Tahun Ini )

Coutinho bersama Ousmane Dembele tampil bersama selama 90 menit pada laga melawan Levante. Dan Valverde mengaku puas dengan penampilan kedua pemain tersebut. Untuk pertandingan selanjutnya, Valverde mengisyaratkan agar Dembele dan Coutinho bersaing keras untuk bisa mengisi pos sebagai pemain inti. (Baca juga : Tertidur dan Perubahan Formasi Jadi Alasan Kekalahan Barcelona )

"Ketika Dembele tidak bermain, semua orang pasti akan bertanya soal Coutinho. Sekarang Dembele bermain dan Coutinho tidak atau kebalikannya. Ketika Anda tidak bermain dan Anda tidak bahagia, Anda harus berjuang untuk mengubah situasi, Hari ini adalah pertandingan itu," beber Varlverde dikutip Marca.

"Coutinho adalah pemain hebat yang telah memberi kami banyak dan akan memberi kami banyak hal. Saya akan mengatakan hal yang sama tentang Dembele. Ini pertanyaan berulang dengan nama yang ditukar-tukar," ucap Valverde.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8522 seconds (0.1#10.140)