alexametrics

Hatur Nuhun, Bobotoh Sebut Tony Sucipto Legenda Persib

loading...
Hatur Nuhun, Bobotoh Sebut Tony Sucipto Legenda Persib
Kepergian Tony Sucipto dari Persib mendapat beragam respons dari bobotoh yang menjadi follower-nya. Tony memiliki 463.000 follower di Instagram/Foto/ist
A+ A-
BANDUNG - Bek senior Persib Bandung Tony Sucipto mengunggah pernyataan mengejutkan di akun Instagram miliknya, Jumat (11/1/2019) pagi WIB. Tony mengucapkan salam perpisahan kepada klub dan Bobotoh (fans Persib).

Tentu saja kepergian Tony mendapat beragam respons dari Bobotoh yang menjadi follower-nya. Dalam selang tujuh jam sejak pertama memposting pernyataannnya, sudah 46.854 me-like unggahan tersebut. Tony memiliki 463.000 follower di Instagram

(Baca juga: Setelah 8 Tahun, Tony Sucipto Tinggalkan Persib Bandung).



Tak sedikit Bobotoh yang menyebut sang pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 12 Februari 1986, itu sebagai legendaris Maung Bandung. Selama delapan tahun mengabdi, Tony mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden (2015).

"Hatur nuhun kang @toncip6 semoga sukses dimana pun berada. Terima kasih atas gelar ISL dan Piala Presiden. Sukses legend persib," tulis @randysagara.

"Nuhun Badag (terima kasih banyak) mas @toncip6 .. #8th sangatlah luar biasa," imbuh @rezazolaa.

“Pileuleuyan. Terima kasih atas dedikasimu terhadap Maung Bandung selama ini. Kau adalah salah satu legenda bagi kami, mas. Sekali lagi, hatur nuhun mas toncip,” ujar @revalteguhsantosa.

“Apapun alasannya kamu adalah legend. 8 musim loh bukan kaleng-kaleng. Semangat kang @toncip6,” ungkap bobotoh wanita pemilik akun @amelia21496.

Bobotoh juga berharap Tony sukses menjalani karier di klub barunya. “Hatur nuhun sudah bawa Persib juara. Sukses terus di tim barunya,” tulis @ardi.herdiansyah.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak