alexametrics

Australia Terbuka 2019

Juara Bertahan Lolos Rintangan Pertama Australia Terbuka

loading...
Juara Bertahan Lolos Rintangan Pertama Australia Terbuka
Caroline Wozniacki lolos ke babak kedua Australia Terbuka 2019. Kepastian itu didapat setelah dia mengalahkan wakil Belgia, Alison van Uytvanck. Foto: Reuters
A+ A-
MELBOURNE - Petenis unggulan ketiga asal Denmark, Caroline Wozniacki, lolos ke babak kedua Australia Terbuka 2019. Kepastian itu didapat setelah dia mengalahkan wakil Belgia, Alison van Uytvanck.

Bertanding di Rod Laver Arena, Melbourne, Senin (14/1/2019) Wozniacki sebetulnya tidak menemui hambatan berarti. Dalam pertarungan dua set, Wozniacki menang 6-3, 6-4.

Dengan kemenangan tersebut, Wozniacki yang notabene juara bertahan Australia Terbuka berhak melaju ke babak berikutnya. Adapun di babak kedua, dia akan menghadapi petenis Swedia, Johanna Larsson.



Tiket babak kedua Australia Terbuka juga diraih Maria Sharapova. Petenis Rusia yang sempat tersandung kasus doping tersebut lolos setelah mengalahkan petenis kualifikasi asal Inggris, H. Dart.

Di nomor tunggal putri ini, posisi unggulan teratas ditempati Simona Halep. Namun, petenis asal Rusia tersebut baru bertanding melawan Kanepi di babak pertama, Selasa (15/1/2019).
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak