Juventus Sudah Tetapkan Harga Higuain ke Chelsea

Senin, 14 Januari 2019 - 22:00 WIB
Juventus Sudah Tetapkan Harga Higuain ke Chelsea
Juventus Sudah Tetapkan Harga Higuain ke Chelsea
A A A
MILAN - Media di Italia menyebut Juventus sudah sepakat dengan harga yang diberikan kepada Chelsea untuk transfer Gonzalo Higuain. Angka transfer penyerang asal Argentina tersebut mencapai 48 juta pound atau sekitar Rp872 miliar.

Laporan tersebut pertama kali diterbitkan Gazzetta dello Sport, yang menandai babak baru dalam proses transfer Higuain. Semula Chelsea mengajukan proposal pinjaman kepada Juventus namun ditolak mentah-mentah.

Keluarnya harga Higuain, meski belum dikonfirmasi langsung oleh Juventus, diyakini sebagai titik terang atas liku-liku transfer sang penyerang. Dengan angka tersebut, Chelsea kemungkinan besar tidak akan menolaknya.

"Jumlah itu relatif kecil mengingat transfer pemain saat ini sudah semakin gila," tulis Gazzetta dello Sport, dikutip BBC Sports, Senin (14/1/2019).

Secara keseluruhan , ini merupakan langkah yang sempurna bagi Chelsea yang begitu mengidamkan penyerang baru. Maklum, sosok Alvaro Morata di lini depan belum menjawab kebutuhan The Blues.

Higuain dipinjamkan Juventus ke AC Milan akan tetapi gagal menemukan permainan terbaiknya di bawah kepemimpinan pelatih Gattuso.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)