alexametrics

Liga 1 2019

PSM Makassar Rekrut Mantan Striker Real Madrid B

loading...
PSM Makassar Rekrut Mantan Striker Real Madrid B
Mantan striker Real Madrid B Eero Pekka Sakari Markkanen bergabung dengan PSM Makassar musim ini/Foto/Twitter (@PSMMakassar)
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar merekrut dua pemain asing baru untuk mengarungi musim kompetisi 2019. Mantan striker Real Madrid B Eero Pekka Sakari Markkanen menjadi salah satu pemain yang diperkenalkan, Senin (14/1/2019).

Juku Eja memboyong Markkanen dari klub Liga Swedia Dalkurd FF. Penyerang kelahiran Jyvaskyla, Finlandia, 3 Juli 1991, itu punya pengalaman segudang di komeptisi Eropa, dengan bergabung di sejumlah klub, seperti klub Swedia AIK Fotboll, Dynamo Dresden (Jerman), hingga Real Madrid B atau RM Castilla.

Di klub cadangan Real Madrid itu Markkanen bergabung pada 2014/2015. Catatan Wikipedia, debut Markkanen terjadi pada 24 Agustus 2014, bermain 90 menit saat dikalahkan Atletico Madrid B 1-2 di Segunda Division B Grup 2.



Selain Markkanen, Juku Eja juga memboyong mantan pemain bertahan Barito Putera Aaron Michael Evans. Pemain asal Australia yang juga berpaspor Kroasia itu mengawali karier senior di Canberra Football Club.

"Selamat datang di rumah baru guys! Eero Markkanen dan Aaron Evans. Ayo bertarung bersama! Bertempur dengan kebanggaan, bertanding dengan jiwa. Ewakooo!," demikian kicau PSM lewat media sosial Twitter (@PSM_Makassar).

Sehari sebelumnya, PSM mengumumkan enam rekrutan lokal. Pemain baru yang mengenakan kostum Juku Eja untuk musim 2019 adalah Bayu Gatra, Munhar, Beny Wahyudi, Hery Prasetyo,Taufik Hidayat dan Yandi Sofyan. (Baca juga: Enam Pemain Anyar PSM Makassar Diperkenalkan).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak