Kalah dari Leganes, Solari Akui Pemain Madrid Lemah

Kamis, 17 Januari 2019 - 11:23 WIB
Kalah dari Leganes, Solari Akui Pemain Madrid Lemah
Kalah dari Leganes, Solari Akui Pemain Madrid Lemah
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengaku anak asuhnya sangat lemah ketika dikalahkan Leganes di leg kedua babak 16 Besar Copa del Rey. Meski kalah, Los Blancos tetap lolos ke perempat final setelah menang agregat 3-1.

Di leg pertama, Madrid sudah membungkus kemenangan 3-0 ketika menjamu Leganes di Santiago Bernabeu. Sayangnya, ketika tandang ke Estadio Municipal de Butarque, Kamis (17/1/2019) dinihari, Leganes bisa mencuri satu gol lewat Martin Braithwaite di menit 30.

"Performa para pemain sangat lemah, khususnya di babak pertama. Mereka semua perlu mendapatkan waktu bermain dan mereka memperolehnya. Kami memang lolos ke perempat final, tapi penampilan mereka sangat lemah," kata Solari usai pertandingan dikutip Marca.

Pada pertandingan tersebut Solari memang menurunkan pemain lapis kedua. Isco pun ditampilkan sebagai pemain inti.

Selain itu Karim Benzema yang berjasa membawa Madrid menang atas Real Betis di La Liga juga tidak dimainkan. Pemain asal Prancis itu mengalami patah pada jari kelingkingnya.

Tetapi Solari optimistis Benzema akan dapat memainkan pertandingan Madrid berikutnya, melawan Sevilla pada hari Sabtu. "Itu jari kelingking yang patah. Kami berharap memilikinya di akhir pekan, Rabu depan, dan akhir pekan depan."

Isco sendiri bermain tidak penuh sepanjang pertandingan. Di menit 68 ia ditarik dan digantikan Cristo Gonzalez.

"Terkadang kami harus mencoba sesuatu dan jika itu tdak berhasil kami mencoba untuk memperbaikinya. Kami tidak mempunyai kedalaman. Kami membayar mahal setelah tidak bisa melakukan serangan dengan baik," tegas Solari.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)