Chen Long Rebut Tiket Perempat Final Indonesia Masters

Kamis, 24 Januari 2019 - 11:07 WIB
Chen Long Rebut Tiket Perempat Final Indonesia Masters
Chen Long Rebut Tiket Perempat Final Indonesia Masters
A A A
JAKARTA - Chen Long menjadi wakil pertama di nomor tunggal putra Indonesia Masters 2019. Kepastian itu didapat setelah pebulu tangkis China itu mengalahkan Kataphon Wangcharoen.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019) pagi waktu Indonesia, Chen Long memang lebih diunggulkan menang. Selain pernah menyabet gelar di Jakarta, pada turnamen kali ini dia juga duduk sebagai unggulan keempat.

Tak butuh waktu lama bagi Chen Long untuk mengakhiri perlawanan pebulu tangkis asal Thailand tersebut. Dalam pertandingan yang berlangsung dua game, Chen Long menang 21-18, 21-15.

Dengan hasil itu Chen Long menjadi tunggal putra pertama yang berhasil lolos ke perempat final Indonesia Masters 2019. Di babak selanjutnya, dia akan menghadapi pemenang duel Viktor Axelsen (Denmark) kontra Kanta Tsuneyama (Jepang).

Adapun wakil Indonesia yang akan berlaga berebut tiket perempat final di nomor tunggal putra adalah Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Keduanya akan menghadapi lawan masing-masing, Jumat (25/1) mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5666 seconds (0.1#10.140)