Piala Liga Inggris: Eden Hazard Tak Peduli Ocehan Saari

Jum'at, 25 Januari 2019 - 11:24 WIB
Piala Liga Inggris: Eden Hazard Tak Peduli Ocehan Saari
Piala Liga Inggris: Eden Hazard Tak Peduli Ocehan Saari
A A A
LONDON - Bintang Chelsea Eden Hazard tak peduli dengan ocehan pelatih Maurizio Sarri yang sempat mengritik anak asuhnya menyusul kekalahan dari Arsenal di Liga Primer Inggris . Hazard membalas kritikan itu dengan mencetak gol ketika membawa The Blues mengalahkan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris .

Hazard memang menjadi salah satu pencetak gol selain N'Golo Kante di babak pertama dalam laga di Stamford Bridge, Jumat (25/1/2019). Sayangnya, keunggulan 2-1 secara agregat, setelah di leg pertama Spurs menang 1-0, bisa disamakan Fernando Llorente di menit 50. (Baca juga : Piala Liga Inggris, Maurizio Saari : Chelsea Pantas ke Final )

Setelah mengalami nasib sial usai ditaklukan Arsenal, Sarri ketika itu mengatakan kalau Hazard Cs tak punya motivasi dan mentalitas untuk menang. Tapi ketika usai memenangkan laga semifinal Piala Liga Inggris, Hazard mengatakan sama sekali tak peduli dengan kritikan sang juru latih. (Baca juga : Gagal ke Final Piala Liga Inggris, Pochettino Tak Salahkan Pemain )
"Tidak masalah apa yang dikatakan pelatih. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim ini dan saya senang," tegas Hazard dikutip ESPN.
Fokus Hazard kini fokus menghadapi laga final menghadapi Manchester City. Pemain berpaspor Belgia sepertinya masih penasaran setelah di ajang Community Shield awal musim, Chelsea kalah 0-2. Tapi di Liga Primer Inggris, Chelsea sempat membalas kekalahan itu dengan skor yang sama.

"Itu akan selalu jadi partai yang sulit. Mereka adalah tim terbaik sama seperti Liverpool di Liga Primer musim ini," kata Hazard.

"Mereka telah memenangkan banyak trofi tapi kami juga mempunyai banyak pemain hebat, jadi kans kami 50:50," tandas Hazard.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0599 seconds (0.1#10.140)