alexametrics

Eddie Hearn: Joshua vs Whyte Dekati Kenyataan

loading...
Eddie Hearn: Joshua vs Whyte Dekati Kenyataan
Promotor Eddie Hearn mengatakan pertarungan Anthony Joshua versus Dillian Whyte hampir pasti terlaksana/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Promotor Eddie Hearn mengatakan pertarungan Anthony Joshua versus Dillian Whyte hampir pasti terlaksana. Soal waktu, Hearn menyebut April, Mei, atau Juni. Hearn juga menyiapkan Jarrell ‘Big Baby’ Miller yang mencatat rekor tak terkalahkan di kelas berat, menjadi cadangan jika Joshua vs Whyte 2 batal digelar.

Hearn menyebutkan bahwa dirinya menawarkan bagian 60-40 ke Whyte untuk bertarung melawan Joshua. Hearn mengatakan, Whyte sebetulnya hanya mendapatkan kesepakatan 80-20 sebagai tarung wajib Organisasi Tinju Dunia (WBA).

"Whyte versus Joshua sudah dekat, dan ada kemungkinan bahwa jika kami gagal memeprtamukan Joshua vs Whyte pada 13 April, kami masih bisa melakukannya pada Mei atau Juni di Inggris, tetapi pertarungan Jarrell Miller adalah pilihan untuk Juni," kata Hearn kepada Thaboxingvoice.



"Apakah ini saat yang tepat bagi Joshua untuk datang ke Amerika untuk memulai debutnya di AS? Saya pikir ada nilai besar dalam dirinya untuk melakukan itu. Orang-orang berkata, ‘Joshua adalah homeboy'. Dia hanya bertinju di halaman belakangnya (Inggris)."

Namun, Hearn tidak yakin apakah ini saat yang tepat untuk meminta Joshua -juara kelas berat IBF, IBO, WBA, dan WBO (22-0, 21 KO) mau datang ke Amerika Serikat untuk melawan petinju Amerika yang tidak terkalahkan, Miller (23-0-1, 20 KO), di Madison Square Garden di New York.

Hearn mengatakan tidak ingin menguras pasar Inggris dengan hanya membuat Joshua bertarung di Inggris di depan kerumunan besar 80.000 penonton. Tapi, dia juga tidak ingin berjudi dengan memanggungkan petinjunya di AS.

Menurutnya, Joshua tidak akan menghasilkan banyak uang dengan bertarung di AS dalam pay per view (PPV) melawan petinju kelas berat yang kurang populer seperti Jarrell Miller.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak