Terima Tantangan Miller, Anthony Joshua akan Debut di Amerika

Minggu, 03 Februari 2019 - 18:01 WIB
Terima Tantangan Miller, Anthony Joshua akan Debut di Amerika
Terima Tantangan Miller, Anthony Joshua akan Debut di Amerika
A A A
LAS VEGAS - Petinju kelas berat asal Inggris Anthony Joshua sepakat untuk bertarung melawan Jarrell Miller. Joshua juga setuju duel di gelar di Madison Square Garden (MSG), New York, Amerika Serikat (AS) pada Juni 2019.

Pada Jumat (1/2/2019) malam, Mike Coppinger dari Fox Sports mengungkap kabar tersebut melalui cuitannya di Twitter. "Breaking: Anthony Joshua dan Jarrell 'Big Baby' Miller telah mencapai kesepakatan awal untuk pertarungan kejuaraan kelas berat di Madison Square Garden New York,” kicau Coppinger.

“Pertarungan akan siarkan di DAZN, kemungkinan digelar pada 1 Juni, tetapi 8 Juni juga akan jadi alternatif.” (Baca Juga: Percakapan di Telepon Bocor, Anthony Joshua Naik Ring Bulan Juni?).

Jika terlaksana, duel ini akan menjadi debut Joshua di AS. Joshua, juara kelas berat WBA (Super), WBO, IBF, dan IBO, belum pernah bertarung sejak mengalahkan Alexander Povetkin pada September 2018.

Sebelumnya dia dijadwalkan bertarung di Wembley, venue saat dia memetik kemenangan yang tak terlupakan atas Wladimir Klitschko, pada 13 April 2017.

Namun, dia belum mendapatkan lawan untuk tanggal 13 April tersebut, yang selanjutnya memicu rumor pertarungan melawan Miller di MSG.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3305 seconds (0.1#10.140)