Sedih, Ini Hadiah yang Diinginkan Neymar di Hari Ultahnya

Selasa, 05 Februari 2019 - 15:06 WIB
Sedih, Ini Hadiah yang Diinginkan Neymar di Hari Ultahnya
Sedih, Ini Hadiah yang Diinginkan Neymar di Hari Ultahnya
A A A
PARIS - Tepat hari ini, Neymar da Silva Santos Junior atau biasa dikenal dengan sapaan Neymar Jr berulang tahun ke-27. Tidak ada yang istimewa saat bintang Paris Saint Germain (PSG) merayakan hari lahirnya tersebut.

Neymar Jr justru dirundung kesedihan yang teramat mendalam lantaran di hari lahirnya ia tidak dalam kondisi yang bagus. Mantan pemain Barcelona itu mengalami cedera kaki kanan saat bermain melawan Strasbourg pada pertandingan 16 besar Piala Coupe de France, 23 Januari lalu.

Akibatnya, Neymar terpaksa menghabiskan waktu hingga 10 pekan. Dalam sebuah acara yang berlangsung di Paris, akhir pekan kemarin. Neymar Jr mengatakan jika dirinya tidak memmbutuhkan hadiah mahal. Yang dia butuhkan adalah "metatarsal baru".

"Apa yang paling saya inginkan sebagai hadiah ulang tahun hari ini adalah metatarsal baru. Sehingga saya bisa berada di medan pertempuran dan melakukan apa yang paling saya sukai, yakni bermain sepak bola," sedih Neymar Jr dikutip dari ESPN, Selasa (5/2/2019).

Neymar Jr awalnya sempat berpikir untuk membatalkan acara ulang tahunnya yang berlangsung di Paris. Tetapi setelah berbicara dengan teman-temannya dia memutuskan bahwa akan lebih baik untuk berbagi waktu yang baik dengan para tamunya.

"Sangat sulit untuk memakai kruk selama ini. Setiap atlet tahu betapa sulitnya itu. Mereka memberiku semua kekuatan yang mungkin untuk membantuku kembali sesegera mungkin."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0611 seconds (0.1#10.140)