Terbongkar Rahasia Whyte Bentuk Tubuh Sempurna Jelang vs Povetkin

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:13 WIB
loading...
Terbongkar Rahasia Whyte Bentuk Tubuh Sempurna Jelang vs Povetkin
Terbongkar Rahasia Whyte Bentuk Tubuh Sempurna Jelang vs Povetkin/Sky Sports
A A A
LONDON - Terbongkar sudah rahasia tubuh atletis sempurna Dillian Whyte . Juara interim Kelas Berat WBC itu memamerkan tubuh atletis sempurna menjelang melawan Alexander Povetkin pada Sabtu akhir pekan ini, 22 Agustus di Brentwood, Inggris.

Dillian Whyte menjalani program latihan intensif dan terukur di gym yang mengubah bentuk tubuhnya yang secara fisik lebih kuat, atletis sempurna. Whyte butuh kekuatan lebih untuk mengalahkan Povetkin demi menjaga mimpi meraih juara dunia reguler WBC yang saat ini dikuasai Tyson Fury.

Pelatih Ruben Tabares yang membongkar rahasia bagaimana kinerja gym Whyte dibandingkan dengan Derek Chisora dan David Haye…

Seberapa kuat Dillian Whyte?
Dia pria yang sangat kuat dan telah menjalani pelatihan bertahun-tahun. Apa yang kami lakukan ketika kami masuk, hanyalah melihat kekuatannya tetapi yang lebih penting adalah kelemahannya, dan mencoba untuk menunjukkan kelemahan hingga ke level yang kami sukai untuk kamp pertama, yang kami kerjakan. Bersama-sama dan kemudian bergerak maju, kami akan meningkatkannya dengan jelas dan mengubahnya menjadi petarung yang lebih atletis.

Beri kami contoh kekuatan Whyte di gym…
Ketika saya menjadi seorang atlet, berat saya 82 kilogram dan mengangkat barbel 300 kilogram. Ketika Anda berbicara tentang orang normal, karena mereka tidak berlatih seperti itu, mereka tidak akan bisa melakukannya. Mereka menyebutnya divisi kelas berat dan itu seperti acara pita biru, seperti 100 meter di Olimpiade, karena suatu alasan, karena itu mengasyikkan.

Ketika mereka menabrak dan mendarat, orang-orang akan tertidur. Terkadang mereka memiliki kekuatan alami dan terkadang mereka memiliki kekuatan alami dan mengerjakannya, seperti Dillian. Itu membuat mereka tangguh.

Bagaimana Whyte dibandingkan dengan Chisora dan Haye?
Mereka semua berbeda. Derek dan Dillian, karena merka kelas berat alami dan pria lebih besar, mungkin memiliki kekuatan yang lebih alami daripada orang seperti David. Tapi David, dari melakukan pelatihan bertahun-tahun, sangat kuat dan dia juga seorang kelas penjelajah. Dia harus membangun otot untuk masuk ke divisi kelas berat, sedangkan orang-orang ini, mereka adalah manusia pegunungan.

Mereka semua berbeda. Hal terpenting saat Anda melatih seseorang adalah Anda harus mendata pelatihan sesuai dengan yang mereka butuhkan. Anda tidak dapat memiliki satu ukuran untuk semua.



Ketika saya melatih Amir Khan, dia tidak melakukan salah satu jenis sesi pelatihan yang dilakukan orang-orang ini, dan selain dari squat biasa dan dead lift dan hal-hal seperti itu, mereka semua memiliki program pelatihan yang berbeda, menurut mereka. kebutuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)