Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea

Minggu, 10 Februari 2019 - 22:21 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea
Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea
A A A
MANCHESTER - Laga Big Match Liga Inggris 2018/2019 tidak lama lagi akan tersaji kala Manchester City menjamu Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019) malam WIB. Dua kesebelasan sudah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter di pertandingan ini.

Pertandingan ini nantinya akan dipimpin langsung wasit Mike Dean. Ini akan menjadi laga ke-473 buat buat wasit Dean di Liga Inggris. Selama memimpin 472 pertandingan, wasit berusia 50 tahun itu telah mengeluarkan 1,712 kartu kuning dan 99 kartu merah. (Baca juga: Preview Manchester City vs Chelsea : Jadi Laga Penentu )

Jika pemain City maupun Chelsea menerima kartu merah di pertandingan ini, maka Dean akan menjadi wasit pertama dalam sejarah Liga Inggris yang berhasil membukukan 100 kartu merah. Peluang Dean untuk mengguratkan tinta emas dalam kariernya sebagai wasit terbilang besar mengingat laga ini bakal berlangsung dalam tensi tinggi. (Baca juga: Data dan Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Chelsea )

Maklum, City maupun Chelsea sama-sama memiliki target berbeda di pertandingan ini. Klub besutan Pep Guardiola berharap bisa memetik tiga poin di depan pendukungnya untuk mendongkel posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara The Blues sangat membutuhkan tiga poin demi merebut posisi empat besar di Liga Inggris.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko; Gündogan, Fernandinho, De Bruyne; Bernardo Silva, Sterling, Aguero

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Arrizabalaga, Azpilicueta, Rüdiger, David Luiz, Alonso, Kante, Jorginho, Barkley, Pedro, Higuain, Hazard
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2726 seconds (0.1#10.140)