alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Menguak Keangkeran Stadion Etihad di 2019

loading...
Menguak Keangkeran Stadion Etihad di 2019
Keangkeran Stadion Etihad begitu terasa di tahun 2019. Ini tak lepas dari keberhasilan Manchester City memenangkan tujuh pertandingan di semua kompetisi / Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Keangkeran Stadion Etihad begitu terasa di tahun 2019. Ini tak lepas dari keberhasilan Manchester City memenangkan tujuh pertandingan di semua kompetisi di stadion berkapasitas 54 ribu lebih penonton dengan total 35 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Korban terbaru yang merasakan keberingasan City adalah Chelsea. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad, Senin (11/2/2019) WIB, tuan rumah menang enam gol tanpa balas. Ini merupakan kali ketiga anak asuh Pep Guardiola mencetak enam gol di Liga Inggris musim ini (6-1 Huddersfield, 6-1 Southampton, dan 6-0 Chelsea).

Sementara Chelsea telah kebobolan enam gol dalam pertandingan Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Dan, Maurizio Sarri menjadi pelatih yang menorehkan catatan minor tersebut. (Baca juga: Sarri Melengos ketika Diajak Bersalaman oleh Guardiola)



Setelah peluit panjang dibunyikan wasit Mike Dean, Pep Guardiola mendekati Maurizio Sarri untuk menjabat tangan Sarri. Tetapi pelatih berpaspor Italia itu mengabaikan gerakan tangan Guardiola dan berjalan lurus menuju terowongan tanpa mengucapkan selamat kepada Guardiola atas keberhasilan City.

Disinggung tentang sikap tidak sportif tersebut, Sarri beralasan bahwa ia tidak melihat Guardiola. Pelatih berkacamata itu berjanji di lain kesempatan, dia tidak akan melewatkan kesempatan untuk berjabat tangan dengan Guardiola.

"Saya tidak melihat pada saat itu. Tapi tentu saja seperti biasanya saya akan pergi untuk menyapa dia nanti, seperti biasa. Itu kebetulan karena saya ingin pergi ke ruang ganti pada saat itu, dan saya tidak lihat dia. Saya tidak punya masalah dengan Pep," kata Sarri dikutip dari Sky Sports.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak