alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Solskjaer: Tanpa Trio Cedera, PSG Justru Sulit Diprediksi

loading...
Solskjaer: Tanpa Trio Cedera, PSG Justru Sulit Diprediksi
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa tidak diuntungkan dengan absennya tiga andalan Paris Saint-Germain (PSG)/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa tidak diuntungkan dengan absennya tiga andalan Paris Saint-Germain (PSG). Solskjaer mengatakan PSG justru sulit diprediksi karena tidak diperkuat Neymar, Edinson Cavani, dan Thomas Meunier karena cedera.

Neymar dan Cavani, yang telah mencetak 41 gol di antara mereka musim ini, masing-masing absen karena cedera otot kaki dan pinggul, sementara Meunier diistirahatkan untuk perjalanan Old Trafford setelah berbenturan keras. (Baca juga: Lawan United Tanpa Neymar dan Cavani, Begini Kepasrahan Pelatih PSG).

"Setiap tim yang kehilangan pemain seperti Neymar, Cavani, Meunier akan merindukan mereka, tetapi itu memberi pemain lain kesempatan," kata Solskjaer kepada wartawan sebelum pertandingan Eropa pertamanya sebagai manajer sementara United, seperti dilansir Reuters.



"Bagi kami, itu membuatnya lebih tidak dapat diprediksi, siapa yang akan mereka mainkan. Ketika Anda melihat tiga penyerang depan (Neymar, Cavani dan Kylian Mbappe), Anda tahu bagaimana mereka akan bermain, jadi kami bisa sedikit menebak."

Solskjaer berada di Lyon akhir pekan lalu dengan asisten manajer Mike Phelan untuk menonton PSG beraksi di Ligue 1 tetapi pelatih asal Norwegia itu mengatakan dia tidak bisa menilai tim Thomas Tuchel berdasarkan pada permainan mereka di liga.

PSG unggul 10 poin di Ligue 1 2018/2019 dengan dua pertandingan, dan telah memenangkan lima dari enam gelar liga terakhir.

"Sulit untuk membandingkan pertandingan karena ketika mereka bermain di liga, mereka tahu mereka akan memenangkannya," kata Solskjaer menjelang leg pertama dari pertemuan 16 besar mereka. "Jadi mereka mendekatinya secara berbeda ke Liga Champions."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak