alexametrics

Liga Champions Asia 2018/2019

Kesandung Masalah, Ivan Kolev Tetap Apresiasi Marco Simic

loading...
Kesandung Masalah, Ivan Kolev Tetap Apresiasi Marco Simic
Marko Simic mendapatkan apresiasi dari pelatih Ivan Kolev meski tengah dirundung masalah. Foto : Goal
A+ A-
NEWCASTLE - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memberikan apresiasi pada Marco Simic yang tampil maksimal meski dirinya tengah dirundung masalah. Juru gedor asal Kroasia itu kesandung masalah setelah diduga melakukan pelecehan seksual ketika ingin bertolak ke Australia.Sayangnya pada pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia, Persija harus mengakui keunggulan Newcastle Jets hingga gagal melangkah ke fase selanjutnya. Bertanding di Stadion McDonald Jones, Selasa (12/2/2019), tim Macan Kemayoran kalah 1-3. (Baca juga : Newcastle Jets Kubur Mimpi Persija ke Play-off Liga Champions Asia)

Meski kalah, penampilan juara Liga Indonesia 2018 itu sempat memberikan perlawanan. Setidaknya, tuan rumah dibuat kerepotan membongkar pertahanan untuk menjebol gawang Andrytani hingga laga harus dilanjutkan lewat perpanjangan waktu setelah di waktu normal papan skor menunjukkan angka 1-1.

Lepas pertandingan Kolev mengomentari soal kasus yang tengah didera Simic. "Saya tak bisa bicara soal (masalah) Marko Simic. Saya hanya mau bicara soal pertandingannya saja. Soal Marko Simic, kami ucapkan terima kasih kepada dia," kata Kolev seperti dikutip Goal.



"Pada situasi ini dia tetap berjuang keras dalam laga untuk membantu tim. Dia main bagus. Keputusan kami memainkan dia karena kami sudah bicara dan keputusannya adalah tetap memainkan dia," tambahnya.

Kekalahan tersebut membuat, Persija langsung bermain di fase Grup G Piala AFC 2019. Sedangkan Newcastle akan menantang Kashima Antlers pada babak play-off Liga Champions Asia 2019, 19 Februari mendatang.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak