Ramsey Diplot Sebagai Mezzalla di Juventus

Rabu, 13 Februari 2019 - 14:37 WIB
Ramsey Diplot Sebagai Mezzalla di Juventus
Ramsey Diplot Sebagai Mezzalla di Juventus
A A A
TURIN - Gelandang Aaron Ramsey tidak digunakan dalam posisi terbaiknya di Arsenal. Mantan pemain Cardiff City itu akan menawarkan sesuatu yang berbeda untuk Juventus saat bergabung musim depan.

Ramsey dikontrak Juventus dengan durasi empat tahun di muism panas nanti setelah menandatangani kontrak pra dengan juara bertahan Serie A tersebut oekan ini. Kontrak pemain Wales di Arsenal berakhir musim ini.

Pemain 28 tahun telah bermain di sejumlah posisi lini tengah dan juga bermain sebagai penyerang selama 11 tahun tinggal di klub London utara. (Baca Juga: Resmi ke Juve, Ramsey Pemain Wales dengan Gaji Tertinggi, Kalahkan Bale).

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengatakan Juventus akan memberinperan Ramsey sebagai 'mezzala', peran lanjutan dalam formasi tiga gelandang, untuk memaksimalkan kemampuan mencetak gol Ramsey. Mezzala merupakan gabungan antara gelandang tengah dan sayap, dengan tanggung jawab untuk bertahan yang lebih sedikit

"Ramsey adalah pemain yang, menurut pendapat saya, tidak pernah menemukan posisinya, karena dia tidak pernah bermain sebagai 'mezzala' dalam tiga gelandang, yang merupakan perannya," kata Paratici kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia lebih teknis, dia final ball man, dia punya penciuman mencetak gol. Dia pemain yang berbeda dari yang kami miliki, kami tidak punya seperti dia di tim kami."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4578 seconds (0.1#10.140)