Susunan Pemain Ajax Amsterdam vs Real Madrid

Kamis, 14 Februari 2019 - 02:00 WIB
Susunan Pemain Ajax Amsterdam vs Real Madrid
Susunan Pemain Ajax Amsterdam vs Real Madrid
A A A
AMSTERDAM - Gareth Bale masuk dalam daftar 11 pemain Real Madrid yang bakal tampil melawan Ajax Amsterdam pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruijff ArenA, Kamis (14/2/2019) WIB. Winger asal Wales itu nantinya akan bekerja sama dengan Karim Benzema dan Vinicius Junior untuk meruntuhkan tembok pertahanan tuan rumah.

Pada pertandingan ini Madrid selaku juara bertahan Liga Champions menerapkan skema formasi menyerang 4-3-3. Klub berjuluk Los Blancos itu punya tradisi yang bagus selama tampil di babak 16 besar Liga Champions. (Baca juga: Preview Ajax Amsterdam vs Real Madrid: Jaga Tradisi di Babak 16 Besar )

Menjaga tradisi bagus di babak 16 besar bukan persoalan yang mudah. Apalagi jelang pertandingan anak asuh Santiago Solari sempat diganggu waktu istirahatnya oleh penggemar Ajax yang menyalakan kembang api di sekitar hotel tempat Benzema dkk menginap.



Dalam enam pertandingan terakhir yang telah dimainkan, tim besutan Santiago Solari tidak terkalahkan dan telah mencetak 15 gol. Ditambah, pasukan Solari belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. (Baca juga: Sergio Ramos Jalani Laga Ke-600 Bersama Real Madrid )

Susunan Pemain

Ajax Amsterdam:
Andre Onana, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, Daley Blind, Nicolas Tagliafico, Donny van de Beek, Lasse Schoene, Frenkie de Jong, Dusan Tadic, Hakim Ziyech, David Neres

Real Madrid: Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Sergio Reguilon, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Karim Benzema, Gareth Bale, Vinicius Junior
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)