Alasan Wali Kota Tavullia Tak Rayakan Ultah Valentino Rossi

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:58 WIB
Alasan Wali Kota Tavullia Tak Rayakan Ultah Valentino Rossi
Alasan Wali Kota Tavullia Tak Rayakan Ultah Valentino Rossi
A A A
TAVULLIA - Tidak ada kemeriahan yang terjadi di kampung halaman Valentino Rossi saat dia merayakan ulang tahun ke-40 hari ini, Sabtu (16/2/2019). Wali Kota Tavullia, Francesca Paolucci menuturkan bahwa tepat di hari istimewa ini warganya sengaja tidak memberikan hadiah spesial untuk juara dunia tujuh kali MotoGP , sebab masyarakat di sini telah merayakan keberhasilan pembalap Yamaha setiap hari selama lebih dari dua dekade.

Paolucci menambahkan alasan warga Tavullia tidak menggelar pesta ulang tahun Rossi lantaran mereka lebih suka menghargai kehidupan pribadinya. Maksudnya, di hari istimewa ini, Paolucci dan masyarakat lebih suka menghargai ruangnya dan membuatnya hidup seperti orang normal.

"Kami selalu senang ketika kami melihatnya, tetapi kami lebih suka menghargai kehidupan pribadinya. Dia memiliki banyak komitmen, ia sering pergi ke seluruh dunia, jadi ketika dia pulang, kami lebih suka membuatnya hidup seperti orang normal. Itu sebabnya, kami tidak akan membuat pesta publik, bahkan jika itu akan menjadi hari ulang tahun istimewa baginya," kata Paolucci dikutip dari Il Resto del Carlino.

"Hadiah terbesar yang bisa kita berikan kepadanya (Valentino) adalah menghargai ruangnya dan membuat hidupnya seperti orang normal. Di sisi lain, kota kami adalah kota provinsi yang kecil dan sederhana, yang mungkin memiliki kualitas hebat: hidup dengan baik dan damai," sambung Paolucci.

Meskipun demikian, Paolucci tetap mendoakan agar Rossi bisa mengakhiri rasa penasarannya untuk meraih gelar kesepuluh sepanjang kariernya. "Keinginan kita adalah bahwa dia dapat menaklukkan gelar kesepuluh dunia. Kami berharap ini masih berjalan bertahun-tahun."

Meskipun masyarakat Tavullia tidak memberikan kado istimewa di hari ultah Rossi. Namun rekan setim Maverick Vinales ini ternyata sudah menyiapkan pesta di sebuah restoran miliknya. Menurut laporan, ada sekitar 200 tamu undangan yang bakal hadir dalam pesta tersebut.

Selamat Ulang Tahun Valentino Rossi...
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4589 seconds (0.1#10.140)