Raih 10 Kemenangan di ABL, BTN CLS Knights Indonesia Dapat Apresiasi

Jum'at, 22 Februari 2019 - 23:00 WIB
Raih 10 Kemenangan di ABL, BTN CLS Knights Indonesia Dapat Apresiasi
Raih 10 Kemenangan di ABL, BTN CLS Knights Indonesia Dapat Apresiasi
A A A
JAKARTA - BTN CLS Knights Indonesia berhasil menorehkan 10 kemenangan dalam 20 pertandingan di Asean Basketball League (ABL) 2018-2019. Keberhasilan anak asuh Brian Maurice Rowsom itu mendapat apresiasi dari perusahaan Wika Realty (anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, yang musim ini menjadi Co Sponsor.

Dalam keterangan rilis resminya, Jumat (22/2/2019), Direktur PT Wika Realty, Wahyu Tri Rahmanto menyampaikan ucapan selamat kepada skuat BTN CLS Knights Indonesia atas pencapaian 10 kali kemenangan yang telah mereka raih sejauh ini.

"BTN CLS Knights Indonesia, telah mencapai target raihan 10 kemenangan yang telah dicanangkan diawal oleh pelatih mereka. Tapi saya harap, mereka masih bisa meraih kemenangan di game-game selanjutnya. Musim ini Wika Realty sebagai anak perusahaan BUMN dibidang jasa konstruksi dan property yang terus berkembang, mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, dengan berkontribusi lewat cabang bola basket di tim BTN CLS Knights Indonesia yang tengah berlaga di Kompetisi Asean Basketball League," Ujar Wahyu Tri Rahmanto.

"Alasan Wika Realty mendukung CLS Knights sebagai Co Sponsor, karena kita telah mempelajari mulai dari historis klubnya, catatan prestasi dan game kandang kemarin kami ikut menyaksikan langsung dukungan antusias para fansnya yang sangat loyal di GOR Kertajaya. Selain itu BTN CLS Knights Indonesia bisa dikatakan sebagai salah satu klub olahraga terbaik di Indonesia yang mandiri secara bisnis dan struktur organisasinya sangat baik. Ini pun selaras dengan dimensi perusahaan kami. Ditambah lagi mereka berlaga di level Asia yang sangat bagus juga sebagai sarana promosi untuk mengenalkan Wika Realty dan produk-produk kami secara luas," ujarnya lagi.

Business Advisor Tim BTN CLS Knights Indonesia, Rudolf Tulus P. Sirait, mengemukakan kerjasama kedua belah pihak ini telah disepakati pada tanggal 30 Januari lalu dan secara resmi hari ini kami umumkan Wika Realty menjadi bagian dari keluarga BTN CLS Knights Indonesia. "Sponsorship ini adalah salah satu bentuk apresiasi bagi kerja keras pemilik, pemain dan tentunya loyalitas fans yang dimiliki BTN CLS Knights Indonesia. Wika Realty melihat ada kecocokan dari tujuan perusahaan dengan apa yang dimiliki oleh tim BTN CLS Knights, sehingga hal tersebut menyebabkan Wika Realty memutuskan untuk mendukung tim kami sebagai Co Sponsor," ujarnya Tulus, panggilan akrabnya.

Senada dengan yang disampaikan Tulus, Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja tidak lupa mengapresiasi atas dukungan Wika Realty dan berharap kerjasama ini akan dapat berkelanjutan. "Terima kasih atas kepercayaan Wika Realty sebagai Co Sponsor kami musim ini. Filosofi nilai–nilai perusahaan Wika Realty selaras dengan kami seperti Agility dalam hal cepat tanggap dalam perubahan dan persaingan, Caring dalam artian memberikan perhatian kepada fans kami Knighs Society, serta Excellence dalam hal memberikan hasil dan prestasi semaksimal mungkin. Tentunya kami tidak ingin berhenti di 10 kemenangan saja. Semua masih lapar kemenangan dan kami terus berjuang *pada sisa pertandingan kami di regular season dan saat babak playoffs nanti," pungkas Christopher.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)