Susunan Pemain Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong

Selasa, 26 Februari 2019 - 15:34 WIB
Susunan Pemain Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong
Susunan Pemain Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta bertekad memetik kemenangan pada laga pembuka Grup G AFC Cup 2019 melawan wakil Vietnam Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (26/2/2019) petang. Pelatih Ivan Kolev menurunkan skuat terbaik demi tiga angka pertama.

Menggunakan formasi 4-3-3, Kolev menurunkan trio Heri Susanto, Silvio Escobar dan Riko Simanjuntak sebagai starter di lini depan. Heri beroperasi disayap kiri dengan Riko di kanan. Escobar diharapkan bisa menjadi pendulang gol untuk Macan Kemayoran.

Di tengah, Kolev mengandalkan Rohit Chand, Bruno Matos, dan Ramdani Lestaluhu yang akan menyokong pergerakan Riko, Escobar, dan Heri. Sedangkan lini belakang diperkuat Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman, dan Dany Saputra, dengan Andritany Ardhiyasa sebagai penjaga gawang.

Kolev mengakui tidak akan mudah bagi timnya memetik tiga angka dalam laga yang disiarkan langsung MNCTV ini. Namun, dia sudah menyiapkan senjata untuk mengalahkan Binh Duong. "Saya tahu kekuatan sendiri, ada senjata juga yang kami siapkan,” katanya.

Binh Duong dikenal tim tangguh di Liga Vietnam. Meski musim lalu tercecer di peringkat 7, namun Binh Duong meraih gelar Piala Vietnam 2018 sekaligus meraih tiket AFC Cup.
Susunan pemain
Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman, Dany Saputra; Rohit Chand, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Silvio Escobar, Heri Susanto
Cadangan: Novri, Fitra, Tony Sucipto, Nugroho, Sandi Sute, Paulle, dan Shahar.
Pelatih: Ivan Kolev

Binh Duong (4-4-2): Bui Tan Truong; Veniamin Shumeyko, To Van Vu, Victor MAnsaray, Ho Tan Tai, Ali Rabo, Tran Huu Dong Trieu, Nguyen Anh Tai, Wander Luz, Din Hianbg Max, H Sy Giap
Pelatih: Tran Minh Chien

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0379 seconds (0.1#10.140)