alexametrics

Piala AFF U-22 2019

Pemerintah Janjikan Bonus untuk Timnas Indonesia U-22

loading...
Pemerintah Janjikan Bonus untuk Timnas Indonesia U-22
Kementerian Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora) menjanjikan bonus atas keberhasilan Timnas Indonesia U-22 merengkuh gelar di Piala AFF 2019. Foto: IST
A+ A-
PHNOM PENH - Kementerian Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora) menjanjikan bonus atas keberhasilan Timnas Indonesia U-22 merengkuh gelar di Piala AFF 2019. Gelar tersebut dimenangkan Garuda Muda usai mengandaskan Thailand di partai final.

Bermain di National Olympic Stadium di Phnom Phen, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam, Timnas Indonesia U-22 tidak mendapat kemenangan dengan mudah. Gawang Garuda Muda lebih dulu dibobol Saringkan Promsupa.

Skuat Merah Putih mencetak comeback dengan dua gol balasan yang masing-masing dibuat Sani Rizki dan Osvaldo Haay. Meski cuma menang tipis, Timnas Indonesia U-22 mampu menyegel gelar di turnamen prestisius tersebut.



Menpora Imam Nahrawi nonton langsung di stadion. Pria asal Bangkalan duduk di antara penonton, ditemani sejumlah jurnalis dari Indonesia.

"Terima kasih kepada semua pemain dan jajaran pelatih atas gelar juara yang diberikan untuk Indonesia. Pemerintah juga akan menyiapkan bonus untuk pemain dan pelatih," kata Imam Nahrawi.

Meski belum merinci besaran bonus yang akan diberikan, Imam bersama istri juga menikmati makan malam bersama skuat dan ofisial Timnas Indonesia U-22 selepas pertandingan. (Baca juga: Timnas U-22 Kampiun, Indra Sjafri: Ini Semua Berkat Kerja Keras)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak