alexametrics

Yakin Redam Canelo, Daniel Jacobs: Saya akan Jadi Raja Seluruh Divisi!

loading...
Yakin Redam Canelo, Daniel Jacobs: Saya akan Jadi Raja Seluruh Divisi!
Yakin Redam Canelo, Daniel Jacobs: Saya akan Jadi Raja Seluruh Divisi!
A+ A-
NEVADA - Petinju Amerika Serikat Daniel Jacobs punya target tinggi menghadapi superstar Meksiko, Canelo Alvarez di T-Mobile Arena, Nevada, AS, 4 Mei 2019. Jacobs akan mempertaruhkan gelar dunia IBF untuk gelar kelas menengah WBC, WBA (Super), The Ring, dan lineal. WBC juga akan melilitkan gelar khusus "sabuk Maya" untuk pemenang laga itu.

"Saya berjanji untuk memberikan segalanya dari diri saya dan saya menjamin bahwa saya tidak hanya akan menjadi juara, tetapi juga raja dari seluruh divisi," kata Jacobs dilansir boxingscene.com.

Jacobs yang telah melakoni 37 laga (35 mennag, 29 KO) dan dua kali kalah, bersyukur akhirnya bisa bertemu Canelo yang menurut penilaianya petinju hebat dan penuh tantangan untuk mengalahkan. Apalagi, Canelo memilii rekor bagis. Dari 54 pertandingan, menang 51 (35 KO), hanya kalah sekali dan imbang dua kali.



"Pertarungan ini sangat berarti bagi saya karena lawan di depan saya, seorang petarung yang menghadirkan tantangan. Saya harus berterima kasih kepadanya atas kesempatan pertarungan ini."

"Kini tergantung kami untuk mempersiapkan diri dengan cara terbaik, demi memberikan pertarungan hebat di atas ring. Dengan segala cara yang mungkin, publik akan mendapatkan tontonan pertarungan hebat," imbuh Jacobs.

Sementara itu pelatih kepala Canelo, Eddy Reynoso, merasa yakin petinjunya akan mengalahkan Jacobs, sekaligus menyatukan semua gelar divisi.

"Inilah yang kami inginkan. Kami ingin pertarungan besar meninggalkan jejak besar dalam sejarah tinju. Tampaknya pada awalnya tidak mungkin. Berdasarkan kerja keras dan disiplin, kami tumbuh sedikit demi sedikit -Canelo sebagai pejuang dan kami sebagai pelatih," ujar Reynoso.

"Sekarang yang tersisa adalah mempersiapkan hari demi hari untuk tinju. Kami memiliki pertarungan besar, dan saya ingin Canelo menjadi pejuang Meksiko pertama yang menyatukan semua gelar dalam satu divisi. Tidak ada yang pernah melakukan itu, tetapi Canelo akan melakukannya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak