Pop Mie Dukung EVOS dan Tim RRQ Perkuat Esport Indonesia

Senin, 04 Maret 2019 - 19:52 WIB
Pop Mie Dukung EVOS dan Tim RRQ Perkuat Esport Indonesia
Pop Mie Dukung EVOS dan Tim RRQ Perkuat Esport Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie mendukung dua tim elektronik sports (esport) besar Tanah Air, yakni EVOS Esports dan Rex Regum Qeon yang siap dan akan terus membawa nama esports Indonesia ke tingkat dunia.

Menurut hasil studi yang dirilis oleh POKKT, decision Lab dan Mobile Marketing Associatin (MMA) pada Oktober 2018, terkait game di Indonesia menyebutkan, jumlah gamer mobile di Tanah Air sudah mencapai 60 juta orang. Jumlah tersebut diperkirakan terus meningkat menjadi 100 juta orang pada 2020 dengan mayortas pemainnya yang memiliki rentang usia 16-34 tahun.

Berangkat dari fokus Pop Mie yang selalu ingin mewakili keseruan anak muda, General Marketing Manager Indonesia CBPbp Divisi mie instan, Julia Atman mengungapkan bahwa pihaknya sangat antusias bekerjasama dengan dua nama besar di industri esport Indoensia, yakni EVOS dan Tim RRQ. "Kedua tim ini telah mencetak prestasi demi prestasi beberapa tahun belakangan.

"Kami melihat pesatnya perkembangan esport di Tanah Air melahirkan gamer-gamer muda yang andal dan mampu membawa nama bangsa di kancah dunia. "Sebagai brand yang telah menjadi bagian selama lebih 25 tahun, Pop Mie akan mendorong mereka mengembangkan minat dan potensinya di industri esport, salah satunya melalui kerja dengan EVOS dan RRQ ini," jelas Atman.

Memiliki target market usia 18-34 tahun yang menyasar pelajar dan mahasiswa, Pop Mie melihat melalui esport seorang gamer dapat belajar nilai-nilai positif, seperti kerja tim, komunikasi, konsentrasi, percaya diri, dan suka tantangan. Hal ini sesuai dengan karakter Pop Mie yang mengusung slogan 'seruput Pop Mie, Cus Lanjut' yang menggambarkan bagaimana Pop Mie dengan berbagai rasa, ukuran, dan keunggulan dapat menjaga keseruan para gamer yang agar lanjut terus bermain tanpa perlu terganggu rasa lapar. Dengan adanya kesamaan nilai tersebut, Pop Mie memfasilitasi gamer dan konsumen Indonesia mengembalikan keseruan untuk melanjutkan aktivitas serta menjadi tema makan andalan yang mudah dikonsumsi dan disimpan.

Co-Founder EVOS esport, Hartman Harris Christian mengatakan, merupakan kesempatan luar biasa dapat bermitra dengan Pop Mie "Ini membukitan bahwa indusri esport semakin dipercaya dan dukung berbagai ekosistem di sekiatar kami. Semoaga esport Indo ke depan semakin menunjukkan kemampuannya di kancah nasional dan internasional," kata dia.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)