Harga Tiket Pertandingan Mike Tyson vs Jake Paul, Segini Angkanya

Rabu, 29 Mei 2024 - 06:06 WIB
loading...
Harga Tiket Pertandingan Mike Tyson vs Jake Paul, Segini Angkanya
Harga tiket pertandingan Mike Tyson vs Jake Paul akan dibahas di artikel ini / Foto: Rolling Stone
A A A
Harga tiket pertandingan Mike Tyson vs Jake Paul akan dibahas di artikel ini. Duel tersebut akan berlangsung di AT&T Dallas Cowboys yang memiliki kapasitas 80 ribu kursi pada 20 Juli mendatang.

Pertarungan Jake ‘El Gallo de Dorado‘ Paul melawan ‘Manusia Paling Jahat di Planet Ini’ Mike Tyson akan disiarkan langsung di Netflix.

Terlepas dari segala kontroversi terkait pertandingan ‘beda usia’ ini, tak sedikit dari penggemar tinju yang merasa penasaran. Terbukti, setelah tanggal pertarungan ditentukan, tiketnya pun dengan cepat mulai terjual.



Lantas, berapa harga tiket pertandingan Mike Tyson vs Jake Paul ini? Berikut informasinya.

Harga Tiket Pertandingan Mike Tyson vs Jake Paul


Tiket pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul dijual secara online. Melihat ke belakang, penjualan sudah dimulai sekitar 16 Mei lalu.

Menurut laman resmi Netflix, saat ini tiket pertandingan 20 Juli tengah dijual di SeatGeek. Ada beragam jenis pilihan tiket dengan harga yang variatif.


Berdasarkan pantauan di situs SeatGeek per Sabtu (25/5/2024), tiket pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul masih tersedia. Harga termurahnya adalah $70 atau sekitar Rp1,12 juta.

Selain itu, ada pula tiket berharga USD90, USD95, USD100, USD102, USD105, USD117, USD120, USD125, USD132, USD135, USD136, USD138, USD140, USD145, USD150, USD161, USD170 hingga USD700. Masing-masing harga menentukan tempat duduk dan kenyamanan saat menonton pertandingan.

Jika ingin melihat pertarungan lebih dekat, penonton bisa memakai tiket berharga USD1000+. Penonton dengan tiket ini juga akan mendapat fasilitas lain yang disediakan penyelenggara. Kemudian, bagi penonton yang ingin merasakan pengalaman lain bisa memilih tiket VIP. Kategorinya beragam, mulai dari harga USD5000 hingga USD50000.

Belum selesai, masih ada penawaran untuk ‘tiket super’ berharga USD2 juta. Mengutip Marca, terdapat sejumlah benefit yang akan didapat pemiliknya.

Tiket senilai USD2 juta ini berisi segalanya mulai dari akses di belakang panggung hingga menginap di hotel bintang lima. Tiket tersebut sudah termasuk fasilitas seperti dua kursi apron di tepi ring, delapan kursi di lantai tepi ring, makanan dan minuman gratis, serta akses ruang ganti untuk melihat para petarung di belakang panggung.

Lalu, ini juga menjanjikan foto pra-pertarungan dengan kedua petinju, sarung tangan yang ditandatangani, serta menginap dua malam di sebuah hotel mewah di mana para petinju juga akan tinggal. Demikian ulasan mengenai harga tiket pertandingan Mike Tyson vs Jake Paul.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)
pixels