Sentil Fury dan Holyfield, Iron Mike: Lawan Siapa Saja Menyenangkan

Kamis, 20 Agustus 2020 - 06:11 WIB
loading...
Sentil Fury dan Holyfield, Iron Mike: Lawan Siapa Saja Menyenangkan
Sentil Tyson Fury, Iron Mike Bilang Mau Tarung Lawan Siapa Saja
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson menanggapi santai mengenai penundaan jadwal pertarungan ekshibisi melawan Roy Jones Jr. dari 12 September menjadi 28 November. Iron Mike malah menyebut sejumlah nama yang ingin dihadapinya dalam laga ekshibisi untuk amal.

Selain Jones Jr, ada nama Evander Holyfield dan juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury yang ingin dilawannya. Tyson menegaskan, dia comeback bertarung untuk mencari dana amal. "(Holyfield) ada di atas meja, tapi saya rasa orang-orang menginginkan Roy," kata Tyson dalam acara The Dan Patrick Show minggu lalu.

Tyson tidak mau membatasi pilihan lawannya hanya pada petinju hebat yang sudah pensiun. Dia juga mengatakan ingin menjajal juara tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury yang masih aktif. Baca Juga: Gnabry Bombardir Gawang Lyon, Bayern Muenchen Tantang PSG di Final Liga Champions

’’(Kemarahan adalah) kemungkinan. Untuk amal? Ya. Berapa banyak badan amal yang bisa kami bantu? Aku akan melawannya, ”kata Tyson. ’’Saya akan melawan siapa pun untuk itu. Ini tidak berdasarkan uang - uang hanya berdasarkan pada apa yang dapat kita lakukan dengannya."

’’Saya tidak pernah berpikir untuk (keluar dari masa pensiun dan berjuang secara nyata). Tapi ini menyenangkan. Mari kita lihat berapa banyak orang dan badan amal yang bisa kita bantu. Mari kita lihat berapa lama saya bisa bertahan dan bertahan. Hal ini terasa cukup enak. Saya merasa cukup baik. Saya siap ... Saya harap hal ini menjadi seperti yang saya antisipasi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)