Kantongi Kemenangan, Chelsea Tetap Anggap Kiev Membahayakan

Kamis, 14 Maret 2019 - 13:29 WIB
Kantongi Kemenangan, Chelsea Tetap Anggap Kiev Membahayakan
Kantongi Kemenangan, Chelsea Tetap Anggap Kiev Membahayakan
A A A
KIEV - Chelsea tetap menggangap Dynamo Kiev lawan yang membahayakan meski di leg pertama tim asuhan Maurizio Sarri mengangonti kemenangan 3-0. Karenanya, The Blues tak inggin terpeleset di leg kedua Liga Europa yang akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Jumat (15/3/2019) dinihari.

Liga Europa jadi satu peluang buat Chelsea untuk merengkuh gelar musim ini. The Blues dipastikan gagal total di Liga Primer dan di Piala Liga Inggris setelah dikalahkan Manchester City di final.

Tak heran jika Sarri meminta pemainnya benar-benar fokus pada duel ini. Kiev boleh saja ketinggalan tiga gol. Namun kali ini mereka akan bertanding di depan pendukung sendiri dan tentunya tak akan membuang kesempatan tersebut. (Baca juga : Preview Dynamo Kyiv vs Chelsea: Butuh Keberanian Bukan Sekadar Rekor Kandang )

"Secara mental ini adalah pertandingan yang sangat sulit, karenanya kami tak boleh meremehkan lawan. Saya tahu mereka berbahaya," kata Sarti dikutip laman resmi Chelsea, Kamis (14/3/2019).

"Saya melihat pertandingan mereka yang lain di Liga Eropa dan mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus. Mereka bermain sangat baik di pertandingan terakhir melawan Olympiakos," sambung pelatih asal Italia itu.

"Jadi ini pertandingan yang sangat berbahaya bagi kami. Kami harus ke lapangan dengan target memenangkan pertandingan, bukan untuk lolos. Kalau tidak kami akan berada dalam masalah. Target kami adalah memenangkan pertandingan," ucap Sarri lagi.

Sementara mengenai kondisi pemain, Sarri mengatakan semuanya dalam kondisi siap tempur. Hanya Gonzalo Higuain yang sengaja tak dibawa lantaran sakit. "Dia demam setelah pertandingan liga selama dua hari. Kemarin malam dokter kami memutuskan untuk meninggalkan di rumah untuk memulihkannya guna pertandingan berikutnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3559 seconds (0.1#10.140)