Preview Dynamo Kyiv vs Chelsea: Butuh Keberanian Bukan Sekadar Rekor Kandang

Kamis, 14 Maret 2019 - 08:00 WIB
Preview Dynamo Kyiv vs Chelsea: Butuh Keberanian Bukan Sekadar Rekor Kandang
Preview Dynamo Kyiv vs Chelsea: Butuh Keberanian Bukan Sekadar Rekor Kandang
A A A
KYIV - Misi mustahil akan dijalani Dynamo Kyiv ketika menjamu Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion NSK Olimpic Kiev, Jumat (15/3/2019). Pasukan Alyaksandr Khatskevich bakal mencoba mengejar ketertinggalan agregat 0-3 di pertemuan pertama.

Kyiv saat ini sangat membutuhkan keajaiban untuk tetap bertahan di kompetisi ini. Tuan rumah setidaknya membutuhkan empat gol tanpa balas jika ingin lolos ke perempat final.

Kyiv harus punya kepercayaan diri yang sama seperti saat mereka mengalahkan Arsenal Kyiv di Stadion Olimpiade Kiev dengan skor 4-0. kemenangan itu bisa dikatakan cukup menarik mengingat tuan rumah mampu mencetak empat gol dalam 45 menit pertama.

Itu merupakan kemenangan ketiga beruntun di kandang. Secara keseluruhan, Kyiv sudah membukukan empat kemenangan dari lima pertandingan yang berlangsung di Stadion NSK Olimpic Kiev.

Dengan kata lain, tuan rumah butuh keberanian yang sama seperti sewaktu mengalahkan Arsenal Kyiv pada laga derby lalu. Adapun di kubu Chelsea, pelatih Maurizio Sarri kemungkinan akan mengistirahatkan sejumlah pemain inti pada pertandingan ini. Callum Hudson-Odoi diperkirakan bakal tampil di pertandingan ini mengingat pemain berusia 18 tahun itu telah menyumbang tiga gol dan satu assist dari 324 menit bermain.

Mengukur kekuatan dua kesebelasan. Chelsea masih difavoritkan lolos ke perempat final. Maklum, saat ini The Blues belum terkalahkan dengan rincian sudah mengumpulkan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhirnya di Liga Europa.

Prakiraan Susunan Pemain

Dynamo Kyiv (4-2-3-1)
Denys Boyko; Vitally Mykolenko, Artem Shabanov, Mykyta Burda, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Volodymyr Shepelev; Benjamin Verbic, Mykola Shaparenko, Viktor Tsygankov; Nazariy Rusyni

Chelsea (4-3-3)
Willy Caballero; Marcos Alonso, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Davide Zappacosta; Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, N’Golo Kante; Willian, Olivier Giroud, Calum Hudson-Odoi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9536 seconds (0.1#10.140)