Fajar/Rian Ogah Remehkan Ganda Inggris di Semifinal Ganda Putra

Sabtu, 16 Maret 2019 - 09:28 WIB
Fajar/Rian Ogah Remehkan Ganda Inggris di Semifinal Ganda Putra
Fajar/Rian Ogah Remehkan Ganda Inggris di Semifinal Ganda Putra
A A A
BASEL - Duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi harapan terakhir Indonesia untuk membawa pulang gelar juara ganda putra di Turnamen Bulu Tangkis Swiss Terbuka 2019. Asa itu ditumpukan kepada ganda peringkat sembilan dunia itu menyusul terhentinya langkah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak perempat final.

Berstatus unggulan keempat Turnamen Bulu Tangkis BWF World Tour Super 300, Fajar/Rian dijadwalkan menghadapi ganda Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge yang diunggulkan di posisi keenam. Kendati menyandang status unggulan keempat, Fajar/Rian tidak mau menganggap remeh ganda Inggris tersebut.

Ini pertemuan pertama Fajar/Rian dengan Marcus/Chris di turnamen resmi BWF. Bisa dipastikan, duel yang akan dimainkan di match terakhir di lapangan 1, St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (17/3) dini hari WIB nanti akan berlangsung seru. ’’Menurut kami, kansnya merata, karena sudah sampai babak semifinal, pasti yang lolos yang terbaik semua,”kata Rian seperti dikutip dari laman resmi PB PBSI.

Fajar/Rian merebut tiket semifinal setelah memenangkan perang saudara melawan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-10, 21-17. Sedangkan Marcus/Chris menaklukkan ganda India, Praanay Jerry Chopra/Chirag Shetty, 21-11, 28-26.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4871 seconds (0.1#10.140)