Kehadiran Zinedine Zidane Bawa Angin Segar di Real Madrid

Minggu, 17 Maret 2019 - 06:00 WIB
Kehadiran Zinedine Zidane Bawa Angin Segar di Real Madrid
Kehadiran Zinedine Zidane Bawa Angin Segar di Real Madrid
A A A
MADRID - Kembalinya Zinedine Zidane diakui membawa angin segar untuk Real Madrid . Setidaknya kemenangan langsung diperoleh usai menumbangkan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol , Sabtu (16/3/2019).

Pada pertandigan di Santiago Bernabeu, Zidane memang melakukan sedikit perubahan. Ia sengaja menurunkan Isco dan Gareth Bale sejak menit pertama. Hasil cukup positif di mana kedua pemain itulah yang akhirnya menyumbangkan gol untuk kemenangan Los Blancos. (Baca juga : Zinedine Zidane Datang, Real Madrid Petik Kemenangan )

Gelandang Dani Ceballos pun tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya. "Pergantian pelatih tampaknya telah berhasil. Tim merasa jauh lebih positif hari ini. Yang paling penting adalah tiga poin," ucap Ceballos kepada SkySport, Minggu (17/3/2019).

Bale sering menjadi pemain pengganti di bawah Zidane menjelang akhir musim lalu. Tapi untuk kali ini Zidane yang awal pekan ini ditunjuk untuk menggantikan Santiago Solari memberikan kepercayaan penuh.

"Mereka adalah dua pemain kunci bagi kami. Apa yang mereka lakukan adalah penting, tetapi begitu juga dengan 25 pemain lainnya. Itulah yang diputuskan pelatih. Kami harus menghormati keputusannya dan kami akan terus bermain untuknya hingga akhir musim," kata Ceballos.

Ketika Julen Lopetegui menggantikan Zidane, Ceballos sering mengisi posisi inti. Meskipun demikian, menyerahkan sepenuhnya pada Zidane. "Dia memberi saya kepercayaan diri sejak menit pertama, dia membuat saya perubahan pertama dan saya merasa sangat nyaman di luar sana,"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9726 seconds (0.1#10.140)