Hendra/Ahsan Belum Pikirkan Pensiun Usai Juarai All England

Minggu, 17 Maret 2019 - 19:19 WIB
Hendra/Ahsan Belum Pikirkan Pensiun Usai Juarai All England
Hendra/Ahsan Belum Pikirkan Pensiun Usai Juarai All England
A A A
TANGERANG - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku belum terpikir untuk pensiun. Hal itu dikatakan mereka usai membawa pulang gelar juara All England 2019.

Ganda putra senior Indonesia mengamankan satu-satunya gelar untuk Merah Putih setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Birmingham Arena, Minggu (10/3/2019) lalu. Kemenangan Ahsan/Hendra tidak diraih dengan mudah karena sebelum laga Hendra sempat dibebat cedera.

Selain faktor usia, masalah cedera sempat membuat Hendra/Ahsan tidak dijagokan menang pada partai final. Akan tetapi demi Merah Putih mereka sukses menepis keraguan dengan kemenangan 11-21, 21-14, 21-12.

Sesaat setelah tiba di Tanah Air, Minggu (17/3/2019) malam waktu Indonesia, Ahsan/Hendra ditanya soal rencana pensiun. Namun, Hendra mengatakan bahwa kemenangan di All England 2019 membuat mereka belum berencana gantung raket.

"Masih banyak target kami ke depan. Saya bersyukur dengan gelar ini. Masih banyak pertandingan yang akan kami jalani, jadu untuk rencana pensiun saat ini kami belum ada pikiran tentang itu," kata Hendra dalam konferensi persi di Terminal 3 Soekarno-Hatta, Cengkareng.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PBSI dan Kemenpora yang menyambut kedatangan kami," kata Ahsan.

Terkait gelar yang diraih Ahsan/Hendra di ajang All England, pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga juga menjanjikan bonus. Namun, hingga berita ini dimuat besaran bonus belum disampaikan secara rinci.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)