alexametrics

Akui Bikin Malu Klub, Kessie-Biglia Minta Maaf

loading...
Akui Bikin Malu Klub, Kessie-Biglia Minta Maaf
Dua punggawa AC Milan Franck Kessie dan Lucas Biglia minta maaf ke publik setelah mempertontonkan sikap yang tidak terpuji saat Milan dikalahkan Inter Milan, Senin (18/3/2019) dini hari WIB/Foto/calciomercato.com
A+ A-
Dua punggawa AC Milan Franck Kessie dan Lucas Biglia akhirnya minta maaf ke publik setelah mempertontonkan sikap yang tidak terpuji saat Milan dikalahkan Inter Milan 2-3 dalam Derby della Madonnina Serie A 2018/2019 di San Siro, Minggu (17/3/2019) waktu lokal atau Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Keduanya adu mulut dan nyaris baku hantam di bangku cadangan.

Insiden itu terjadi saat paruh kedua (menit ke-69) ketika Kessie diganti dan tampak tersinggung saat Biglia -yang tidak dimainkan dan duduk di bangku cadangan- mengatakan sesuatu kepadanya.

Ini memicu reaksi keras dari gelandang asal Pantai Gading tersebut, dan mengumbar emosinya. Beberapa staf dan pemain seperti Ignazio Abate, Ricardo Rodriguez, dan Fabio Borini menahannya dari upaya menyerang secara fisik Biglia.

Namun, akhirnya keduanya pergi ke mixed zone media untuk mengklarifikasi insiden tersebut. “Itu reaksi adrenalin dari situasi pertandingan, saya merasa frustrasi untuk keluar situasi dan benar-benar ingin melakukan lebih banyak," kata Kessie kepada Sky Sport Italia.

"Saya melampiaskannya pada Lucas (Biglia) dan itu adalah kesalahan, saya minta maaf setelah itu," imbuh Kessie. "Dia lebih senior dari saya dan saya harus belajar darinya. Maafkan saya."

Biglia berdiri di samping Kessie dan juga memberikan pernyataan di depan wartawan. “Franck (Kessie) tahu apa yang saya katakan dan kami mengklarifikasi situasinya setelah itu. Kita semua ingin menang, tetapi ini bukan sesuatu yang harus kami lakukan di depan semua orang. Mungkin menyimpannya untuk ruang ganti."

“Kami terutama merasa tidak enak atas insiden memalukan ini, saya merasa malu karenanya dan meminta maaf kepada para pemain dan pelatih secara langsung. Bukan itu yang kami inginkan, kami mempermalukan klub yang kami wakili dan itu tidak akan terjadi lagi."

Milan kalah oleh gol Inter yang dicetak Matias Vecino menit ketiga, Stefan De Vrij (51), dan Lautaro Martinez (67 pennalti), yang hanya dibalas Tiemoue Bakayoko (57), dan Mateo Musacchio (71). (Baca juga: Gattuso Lebih Sakit Lihat Kessie-Lucas Biglia Berseteru).

Hasil ini membuat posisi di papan klasemen berubah. Inter kini menempati peringkat 3 dengan 53 poin, menggeser Milan yang turun satu posisi dengan 51 angka.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak