Kompetisi BRI Liga 1 Rampung, Persib Bandung Raih Gelar Juara

Sabtu, 01 Juni 2024 - 15:03 WIB
loading...
Kompetisi BRI Liga 1 Rampung, Persib Bandung Raih Gelar Juara
Kompetisi BRI Liga 1 Rampung, Persib Bandung Raih Gelar Juara. Foto: Persib
A A A
JAKARTA - Kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, BRI Liga 1 2023/2024 telah rampung digelar. Hasilnya, Persib Bandung sebagai juara musim ini.

Persib Bandung berhasil meraih gelar juara Liga 1 2023/2024. Kenerhasilan tersebut didapatkan usai menang agregat 6-1 atas Madura United di banak final Champhionship Series.

Sementara di tengah gegap gempita laga final, jagad media sosial seperti X dipenuhi apresiasi warganet pada kompetisi yang didukung penuh BRI itu. Tagar #BRImoJuara dan BRImoMudah SerbaBisa merajai trending topik teratas pada Jumat (31/5/2024).



Warganet yang menyaksikan laga grand final Madura kontra Persib via streaming memuji peran BRImo yang jadi sarana dalam mendukung hajat mereka menonton via layar kaca dan gadget. Pasalnya Persib Bandung meraih gelar juara BRI Liga 1 2023/2024 dengan tidak mudah, sempat menempati posisi terbawah tetapi mampu bangkit untuk mendaptkan gelar.

"Pejuangan luar biasa hingga menjadi juara. Seperti aplikasi BRImo yang juara banget.. SerbaBisa untuk semua kebutuhan suporter," tulis akun Info Suporter.

Pengamat sekaligus dosen Ilmu Komunikasi Univeritas Binus dan STAN, Putro Mas Gunawan mengapresiasi BRI yang punya komitmen kepada sepak bola Indonesia. Pasalnya, BRI memiliki peran penting dalam berlangsungnya kompetisi tertinggi di Indonesia.

”BRI telah membuktikan mereka tetap hadir di saat sepak bola Indonesia serba sulit. Kini mereka memetik buah dari konsistensi mendukung kompetisi. Kini, saat berbicara soal sepak bola Indonesia yang berprestasi, kita tak bisa melupakan BRI,” kata Putro.

”BRI yang jadi sponsor utama kompetisi BRI Liga 1 sejak 2021 menyelami semangat kebangkitan sepak bola pasca pandemi dan sanksi FIFA itu lewat taglineBRIkan SEMANGATmo,” sambungnya.

BRI dengan dengan aplikasi digitalnya BRImo menjadi penyokong utama kompetisi sepak bola Indonesia yang ingin bangkit dan menjadi hiburan bagi masyarakat. Akses untuk streaming pun jadi mudah dengan menggunakan BRImo sebagai aplikasi pembayaran.

Lewat taglineBRIMo, BRIkan SEMANGATmo,BRI dinilai sukses mengaitkan strategimarketingdan sepak bola ke telinga pencinta sepak bola nasional. Putro mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang mulai terbiasa dengan narasiBRImo BRIkan SEMANGATmo.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)
pixels