alexametrics

ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019

Tampil di Playoff ABL 2018/2019, Pelatih CLS Beri Wejangan ke Pemain

loading...
Tampil di Playoff ABL 2018/2019, Pelatih CLS Beri Wejangan ke Pemain
Di babak playoff, CLS Knights tinggal menunggu lawan yang bakal dihadapi antara Macau Black Bears/Saigon Heat. Sebelum tampil Brian Rowsom memberikan wejangan ke pemain / Dok. CLS
A+ A-
HONG KONG - BTN CLS Knights Indonesia mengakhiri babak musim reguler ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019 dengan nangkring di peringkat kempat. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Hongkong Eastern 98-97 di Southorn Stadium, Wan Chai, Jumat (22/3) kemarin.

Pemain lokal CLS Knights, Brandon Jawato tampil gemilang pada pertandingan tersebut. Pria berdarah Bali ini berhasil mencetak 25 poin, delapan rebound, tiga assist dan dua steal. Sedangkan dua pemain asing CLS Knights yakni Douglas Herring Jr dan Maxie Esho sama-sama mencetak double-double.

Douglas mengemas 24 angka dan 11 assist, sedangkan Esho 21 poin dan 14 rebound. Sementara pemain tuan rumah O Darien Basset menjadi topskor untuk timnya dengan raihan 32 poin, di susul rekannya Marcus Elliott 19 poin.



"Kami bermain sangat baik sebagai tim pada pertandingan. Kuncinya di kuarter keempat, di mana kami bermain sangat cerdas," kata pelatih Brian Rowsom, usai pertandingan.

"Saya sangat bangga kepada seluruh pemain dan kemenangan ini kami persembahkan untuk fans kami di Indonesia yang selalu setia mendukung kami dengan tidak pernah lelah," tambahnya.

Dengan kemenangan itu, CLS menutup musim reguler dengan manis. Mereka finis di peringkat empat dengan menang 15 kali dan kalah 11 kali. Di babak playoff, CLS Knights tinggal menunggu lawan yang bakal dihadapi antara Macau Black Bears/Saigon Heat.

"Bermain secara tim yang harus dilakukan saat tampil di playoff minggu depan," pungkas Brian Rowsom.

Pertandingan playoff pertama berlangsung dengan format tiga terbaik di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (30/3/2019). Playoff kedua dan ketiga akan berlangsung pada 5 April (tandang) dan 7 April (GOR Kertajaya).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak