alexametrics

Liga 1 2019

Demi Sang Ayah, Fabiano Pilih Nomor 15 di Persib

loading...
Demi Sang Ayah, Fabiano Pilih Nomor 15 di Persib
Di Persib Bandung, Fabiano Beltrame memilih nomor punggung 15/Foto/Sindonews/Agus Warsudi/persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Di Persib Bandung, Fabiano Beltrame memilih nomor punggung 15. Itu merupakan angka kesukaan ayahnya yang berulang tahun pada 15 Februari 2019 lalu.

"Saya selalu pakai nomor 15, sudah 12 tahun lebih," kata Fabiano saat diperkenalkan kepada publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).
Demi Sang Ayah, Fabiano Pilih Nomor 15 di Persib

Sebelum menetapkan hati bergabung dengan Maung Bandung, Fabiano mengaku mendapat tawaran dari klub, seperti Persija Jakarta dan Kalteng Putra. (Baca juga: Persib Bandung Resmi Perkenalkan Fabiano).

"Ada tawaran dari Persija dan Kalteng (Kalteng Putra), tapi saya sudah janji dan deal dengan Persib," kata pemain kelahiran Brasil 29 Agustus 1982 ini.



Fabiano menuturkan, Persib menjadi pilihan dibanding klub, karena Maung Bandung merupakan tim besar. Dia mengaku telah lama ingin bergabung dengan Persib.

"Kalau buat pemain ada tawaran dari Persib itu mudah, karena tim besar, suport besar, kota yang bagus. Sudah lama mereka cari saya. Mereka (bobotoh) juga support untuk saya gabung disini (Persib)," tutur Fabiano.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak