Gegara Raheem Sterling, Pemain Inggris Dapat Arahan Polisi Jelang Euro 2024

Senin, 10 Juni 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Mereka membeli kamera infra-merah dan penglihatan malam serta keamanan sepanjang waktu. Mantan personel pasukan khusus juga dipekerjakan untuk menjaga rumah mereka.

Beberapa pemain telah memasang ruang panik di rumah mewah mereka sebagai upaya untuk menjaga keamanan orang-orang terkasih sebagai respons terhadap tren yang menargetkan pesepakbola.

Perimeter virtual, yang dikenal sebagai geofencing, juga merupakan hal yang lumrah. Geofencing secara efektif merupakan dinding tak kasat mata pada batas-batas properti yang dipantau oleh CCTV dan sensor gerak. Jika sistem ini terpicu, penghuni mempunyai waktu untuk mencapai area aman dan bantuan segera diminta.

Pengemudi sering kali merangkap sebagai petugas perlindungan, mengingat kemungkinan potensi pembajakan mobil, sementara beberapa di antaranya memiliki pengawal yang tinggal di dalam rumah.



Pengasuh rumah juga sudah menjadi hal yang lumrah – terutama bagi mereka yang bermain di Eropa. Ribuan dana juga telah dibelanjakan untuk anjing penjaga. Dikenal sebagai 'anjing pelindung', hewan yang sangat terlatih ini termasuk Alsatia dan Rottweiler.

Sebelumnya, selama Piala Dunia Qatar, pencuri masuk ke gerbang rumah Sterling sebelum membawa jam tangan dan perhiasan. Ini membuat sang bintang terkejut untuk pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarganya.

Atas peristiwa itu, Sterling diberi izin untuk kembali ke Inggris dari kamp Inggris di Qatar setelah perampokan tersebut.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)