Tepat Ramal Kematian Ratu Elizabeth, Peramal Ini Ungkap Pemenang Euro 2024 lewat Asparagus

Selasa, 11 Juni 2024 - 12:33 WIB
loading...
Tepat Ramal Kematian Ratu Elizabeth, Peramal Ini Ungkap Pemenang Euro 2024 lewat Asparagus
Peramal Jemima Packington menggunakan asparagus sudah memprediksi negara yang akan memenangkan Euro 2024. Foto/ the sun
A A A
JAKARTA - Seorang peramal bernama Jemima Packington menggunakan asparagus untuk memprediksi masa depan. Dia mengaku sudah tahu negara yang akan memenangkan Euro 2024 , setelah diberi tanda.

Jemima Packington , satu-satunya asparamancer di dunia ini mengklaim bahwa dia bisa mengintip masa depan dengan melemparkan asparagus ke udara dan membaca bentuk yang terbuat saat mendarat.



Sebelumnya, Jemima Packington telah meramalkan dengan tepat Brexit, kematian Ratu Elizabeth dan pengunduran diri Harry dan Meghan dari Keluarga Kerajaan.

Kini, Jemima Packington mengungkap bahwa Inggris akan mengakhiri 58 tahun penderitaannya dengan menjuarai Euro 2024 .

Jemima Packington memberi tip kepada anak buah Gareth Southgate untuk pergi jauh-jauh ke Jerman setelah mengungkapkan bahwa asparagus memberitahunya. "It's Coming Home."

"Saya punya banyak orang yang bertanya kepada saya bagaimana kinerja Inggris di Euro, jadi saya telah menganalisisnya dengan sangat cermat,” kata Jemima kepada Manchester Evening News.

"Dan mereka terus menunjuk pada tiga kata khususnya - It's Coming Home (Ini Akan Pulang),” ucap dia lagi.

Penggemar Inggris berhak untuk bersikap positif dan optimistis jika ada yang bisa dilakukan. “Saya juga bisa melihat Harry Kane sangat kuat. Dia akan layak untuk ditonton dan akan tampil di turnamen ini," ujarnya.

"The spears terus memberikan hasil yang positif. Inggris akan melakukannya dengan sangat baik dan saya pikir kita akan melihat kita memenangkannya. Perhatikan ruang ini. Sedangkan untuk Skotlandia, tidak ada komentar," tutur Jemima Packington.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)
pixels