alexametrics

Tyson Fury Tak Sabar Debut di Las Vegas vs Tom Schwarz

loading...
Tyson Fury Tak Sabar Debut di Las Vegas vs Tom Schwarz
Tyson Fury tak sabar meladeni Tom Schwarz di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada 15 Juni 2019/Foto/ worldboxingnews.net
A+ A-
LAS VEGAS - Duel Tyson Fury versus Tom Schwarz resmi diumumkan Senin (8/4/2019). Fury, juara kelas berat linier, menghadapi Schwarz yang tak terkalahkan pada 15 Juni di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Ini menjadi pertarungan ketiga untuk Fury di Amerika Serikat, dan yang pertama di Las Vegas. Schwarz (24-0, 16 KO), merupakan petinju asal Jerman yang belum banyak dikenal pbulik. Saat ini Schwarz memegang sabuk kelas berat WBO Inter-Continental.

"Saya selalu mengatakan tidak akan pernah pergi ke Las Vegas hingga saya bertinju di sana, dan akhirnya saya melakukannya," kata Fury.



"Saya tidak sabar untuk menunjukkan pertarungan kelas master untuk semua fans. Para penggemar tinju Inggris dan Irlandia akan menyerbu Las Vegas."

Sejatinya, banyak penggemar tinju yang berharap bisa menyaksikan pertandingan ulang Fury melawan Deontay Wilder. Keduanya bertarung 1 Desember 2018 lalu, dan laga berakhir imbang. Wilder dua kali menjatuhkan Fury ke kanvas, sementara Fury sebagian besar mendominasi pukulan.

Namun, promotor Fury, Frank Warren, menyebutkan kesepakatan baru dengan Top Rank adalah tentang membawa Tyson Fury ke Amerika untuk audiens yang lebih besar. Tampil di Las Vegas dan tayang langsung di ESPN membantu melakukannya di Amerika Serikat.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak