alexametrics

Wladimir Klitschko Mau Kembali Naik Ring Jika Dibayar Rp1,4 Triliun

loading...
Wladimir Klitschko Mau Kembali Naik Ring Jika Dibayar Rp1,4 Triliun
Wladimir Klitschko bersedia meninggalkan masa pensiunnya dan kembali naik ring jika mendapat bayaran yang lebih baik/Foto/pe.com
A+ A-
LAS VEGAS - Wladimir Klitschko bersedia meninggalkan masa pensiunnya jika mendapat bayaran yang lebih baik. Klitschko setuju kembali naik ring jika DAZN (layanan streaming video berlangganan yang dimiliki oleh Perform Group) menaikkan tawaran menjadi 76 juta poundsterling atau setara Rp1,4 triliun.

Mantan juara dunia unifikasi itu didekati dua kali oleh DAZN untuk melanjutkan kariernya, dengan tawaran terakhir senilai 69 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) untuk tiga pertarungan. Jika dia mau kerja sama dengan DAZN, maka akan terbuka peluang Klitschko tarung ulang dengan Anthony Joshua.

Klitschko menolak tawaran DAZN dan saudaranya, Vitali Klitschko. Tawaran itu mengungkapkan berapa banyak dana yang diperlukan untuk membawa kembali Wladimir Klitschko naik ke atas ring.



"Ketika berita datang bahwa saluran TV telah menawarkan USD40 juta untuk membuat Wladimir kembali, saya meneleponnya dan bertanya apa yang sedang terjadi," kata Vitali kepada Abendzeitung dilansir Metro.

“Wladimir bilang, ‘Ini adalah tawaran yang benar-benar tidak menarik minat saya’."

“Setelah beberapa pekan kemudian, saya berbicara tentang tawaran USD80 juta, saya menelepon lagi Wladimir dan bertanya kepadanya, ‘Bagaimana situasinya sekarang?’"

“Dia berkata, ‘Ini bukan tawaran yang mengubah pikiran saya, mungkin saya akan mulai memikirkannya dengan USD100 juta’."

“Tidak pernah mengatakan tak pernah -dan itu tidak berubah dalam statusnya sebagai pensiunan petinju saat ini."

Klitschko, 43 tahun, memutuskan gantung sarung tinju setelah di-KO Anthony Joshua pada tahun 2017, tetapi spekulasi terus berkembang bahwa petinju kelas berat dengan rekor 64-5 itu bisa tergoda untuk kembali.

Floyd Mayweather dibayar mahal untuk keluar dari masa pensiunnya pada tahun 2017 untuk melawan Conor McGregor.

Tetapi Mayweather melawan seorang pemula tinju McGregor, sementara Klitschko kemumgkinan akan meladeni petinju elite di kelas berat seperti juara tiga-sabuk Joshua, juara WBC Deontay Wilder dan Tyson Fury.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak