ISFEX 2024 Resmi Dibuka di ICE BSD City, Hadirkan Beragam Perlengkapan Olahraga

Rabu, 12 Juni 2024 - 22:23 WIB
loading...
ISFEX 2024 Resmi Dibuka di ICE BSD City, Hadirkan Beragam Perlengkapan Olahraga
Ajang Indonesia Sport Facilities Expo Indonesia 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang. Foto/Andhika Khoirul Huda
A A A
TANGERANG - Ajang Indonesia Sport Facilities Expo Indonesia (ISFEX) 2024 resmi dibuka pada Selasa (12/6/2024) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Momentum pembangunan sarana dan prasarana pendukung kegiatan olahraga yang terus meningkat seiring persiapan para atlet, fasilitas dan infrastruktur untuk PON XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara menjadi dasar terselenggaranya acara ini.

Pembukaan dimulai dengan laporan dari penyelenggara ISFEX 2024 dari Rafidi Iqra Muhammad (Direktur Utama PT. Debindo Exponet Asia), dilanjutkan dengan sambutan dari Yohan (Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora), Coach Jansen Ongko (Ketua Umum Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia (APKI), dan diakhiri Marciano Norman (Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia) (KONI).

Opening Ceremony dilanjutkan dengan simbolis peresmian dengan pemotongan pita bersama dengan para perwakilan. Mulai dari Yohan yang mewakili Menpora Dito Ariotedjo hingga para asosiasi pendukung dan Marciano Norman.

Digelar sebagai platform interaksi langsung Business to Business (B2B) dan Business to Consumers (B2C), ISFEX 2024 menawarkan pilihan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan fasilitas dan peralatan untuk olahraga hingga kebutuhan infrastruktur olahraga termasuk pembangunan dan pengelolaan stadion olahraga modern.

ISFEX 2024 menjadi destinasi kunjungan penting bagi para pelaku bisnis di industri olahraga untuk pengembangan jejaring bisnis melalui kemitraan dan keagenan dengan para exhibitor ISFEX 2024 dari dalam dan luar negeri sehingga akan terbangun sinergitas mendorong percepatan pertumbuhan industri olahraga Indonesia.



ISFEX 2024 juga menjadi destinasi kunjungan wajib bagi para pecinta olahraga termasuk atlet dari berbagai cabang olahraga, dari generasi muda hingga senior guna memenuhi kebutuhan berbagai fasilitas untuk olahraga dan kebugaran melalui interaksi dan transaksi langsung dengan para exhibitor. Para pengunjung juga dapat memanfaatkan berbagai promo harga spesial yang berlaku khusus selama 5 hari pameran.

Dengan demikian masyarakat luas berkesempatan untuk mendapatkan solusi kebutuhan produk dengan model, desain dan teknologi terbaru untuk berolahraga maupun menjaga kebugaran yang optimal.

Selain menawarkan ragam produk dan fasilitas olahraga berkualitas dari brand nasional seperti Official Garuda Store PSSI, dan banyak brand multinasional, ISFEX 2024 menghadirkan rangkaian kegiatan kategori Sportainment yang seru untuk diikuti atau ditonton di ISFEX Arena, TJSport 1 dan 2. Di antaranya Elite Fencing Training Camp, One on One Basket, e-Sport Competition dan Triple Threat 3X3 Basketball Tournament dan lainnya.

Selain agenda kegiatan yang bersifat kompetisi juga digelar berbagai kegiatan forum dimana para pengunjung dapat berpartisipasi untuk mendapatkan solusi terkait kebugaran, kesehatan dan pembinaan talenta dan pengembangan bisnis secara langsung dengan para ahli dari mitra asosiasi pendukung ISFEX 2024. Di antaranya Fitness Forum bersama Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia (APKI), forum Gaya Hidup Sehat dan Menjaga Kesehatan Mental dengan Bersepeda bersama Ikatan Sport Sepeda Indonesia DKI Jakarta, dan forum New Solution for Sport Hall bersama Sport Technology Indonesia (STI).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3163 seconds (0.1#10.140)
pixels