alexametrics

Naik Ring Lagi, Golovkin Tantang Steve Rolls 8 Juni

loading...
Naik Ring Lagi, Golovkin Tantang Steve Rolls 8 Juni
Mantan juara dunia kelas menengah Gennady Gennadyevich Golovkin kembali naik ring pada 8 Juni mendatang/Foto/cbssports.com
A+ A-
LOS ANGELES - Mantan juara dunia kelas menengah Gennady Gennadyevich Golovkin kembali naik ring pada 8 Juni mendatang. Ini pertama kali petinju kelahiran Karaganda, Kazakhstan, 8 April 1982, itu pentas, pasca dikalahkan Saul 'Canelo' Alvarez, 15 September 2018.

Golovkin akan meladeni tantangan petinju asal Kanada tak terkalahkan, Steve Rolls, di Madison Square Garden, New York. Rolls yang berbasis di Toronto, mencatat rekor tak terkalahkan dengan 19 kemenangan dari 19 termasuk 10 KO.

GGG -julukan Golovkin-, kehilangan gelar WBC, IBO, dan WBA-nya tahun lalu ketika dia kalah dari Canelo Alvarez melalui keputusan mayoritas pada pertandingan ulang di T-Mobile Arena, Las Vegas.



Golovkin yang terkenal memiliki pukulan keras itu memetik hasil imbang pada pertarungan pertama dalam 12 ronde di tempat yang sama, 16 September 2017.

Sejak kekalahan itu, Golovkin (38-1-1, 34 KO) telah menandatangani kontrak enam pertandingan baru dengan DAZN (platform streaming olahraga).

"Saya sangat senang bisa kembali ke ring dan membawa Pertunjukan Drama Besar kembali ke Madison Square Garden," kata Golovkin. "Penggemar The Garden luar biasa."

Meski Golovkin favorit, namun Rolls menegaskan dirinya punya kemampuan untuk membuat Golovkin kesulitan.

"Saya telah memenangkan kejuaraan nasional dan mewakili negara saya, dan Golovkin hanyalah seorang laki-laki," ujar Rolls. "Saya datang untuk memenangkan pertarungan ini dan menempatkan nama saya di antara kelas menengah terbaik di dunia."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak