alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Penggawa City Nikmati Tekanan Jelang Derby Manchester

loading...
Penggawa City Nikmati Tekanan Jelang Derby Manchester
Gelandang Manchester City Bernardo Silva mengaku menikmati tekanan dari perburuan gelar Liga Primer 2018/2019/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Gelandang Manchester City Bernardo Silva mengaku menikmati tekanan dari perburuan gelar Liga Primer 2018/2019. City akan menghadapi Manchester United dalam derby Manchester di Old Trafford, Rabu (24/4/2019).
Bentrokan di Old Trafford merupakan rintangan terbesar yang dihadapi City dalam upaya menjadi tim pertama dalam satu dekade yang mampu mempertahankan gelar liga divisi teratas di Inggris.
City juga patut waspada dengan kebangkitan United setelah digunduli Everton 0-4 di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). (Baca juga: Everton Gunduli Manchester United di Goodison Park)."Derby selalu berbeda, selalu menjadi laga yang lebih emosional," kata Silva kepada laman resmi klub.
"Derby selalu spesial bagi para penggemar, dan kami merasakannya. Saya menantikannya. Para pemain sangat menikmati permainan ini. Mereka semua penting, tetapi pertandingan besar melawan tim terbaik selalu merupakan permainan terbaik untuk dimainkan."

Setelah disingkirkan Tottenham Hotpsur di perempat final Liga Champions 2018/2019 pada tengah pekan lalu, City kembali ke puncak klasemen Liga Primer dengan kemenangan 1-0 atas Spurs, Sabtu (20/4/2019).

Liverpool yang berada di posisi kedua klasemen, akan melawan Cardiff City, Minggu (21/4/2019 ini. Manchester City menyelesaikan kemenangan liga ke-10 mereka secara beruntun untuk unggul satu poin atas Liverpool dengan empat pertandingan tersisa.



"Ini pertandingan besar lainnya yang kami harus menangi karena Liverpool mungkin akan memenangkan semua pertandingan yang tersisa di Liga Primer," tambah Silva.

"Kami hanya bergantung pada diri kami sendiri, tetapi mereka (Liverpool) bergantung pada kami dan kami ingin mencoba mempertahankannya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak